Silaturahmi Awak Media Dengan Kapolres Sorong Perayaan HUT RI Ke 78 Di Kabupaten Sorong Aman Dan Komdusif

66
0

MSM TV, Sorong – Selasa,22 Agustus 2023, Perayaan HUT RI yang Ke – 78 berjalan dengan aman dan kondusif , hal ini di ungkapkan oleh Kapolres Sorong AKBP Y. Agaustiandaru S.H, S.I.K, MH kepada beberapa awak media saat bersua di ruangan kerja.

Menurutnya, Pelaksanaan 17 Agustus Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78 di Kabupaten Sorong berjalan dengan baik.

HUT RI 17 Agustus yang ke – 78 pelaksanaan berjalan dengan baik, aman, lancar dan tertib, “katanya.

Kapolres juga menyampaikan, Pemerintah daerah Kabupaten menyelenggarakan beberapa kegiatan Upacara Bendera.

Pemerintah Kabupaten Sorong melakukan kegiatan upacara bendera di Lapangan Alun Alun Aimas, sampai ke setiap distrik juga menyelenggarakan hal yang sama, “ucapnya.

Dia juga menambahkan, dari jajaran Polres, Polsek, Kodim dan Koramil, turut mengamankan kegiatan di setiap distrik.

” Kami dari Polres bersama jajaran Polsek, serta dibantu oleh Kodim, dan Koramil mengamankan dan membantu kegiatan pelaksanaan upacara di tingkat distrik mulai melatih petugas upacara pengibaran bendera merah putih, “ujarnya

Pelaksanaan di tingkat distrik berjalan dengan baik termaksud kegiatan perlombaan.

Kegiatan pelaksanaan upacara bendera serta perlombaan di tingkat distrik berjalan dengan baik dan aman, namun ada permasalahan sedikit saja tapi bisa ditangani dengan baik.

” ada permasalahan sedikit tapi kami bisa kelola dengan baik bersama pemerintah daerah dan memberikan penjelasan kepada masyarakat bagaiman cara mengibarkan bendera dengan baik, jelasnya.

Kapolres berharap agar bersama – sama pemerintah daerah dan TNI / POLRI serta seluruh masyarakat untuk menjaga Khamtibmas.

” Saya mengajak kepada pemerintah, TNI dan POLRI serta masyarakat untuk saling berkolaborasi untuk menjaga Khamtibmas aman dan kondusif dalam rangka mendukung pembangunan di kabupaten sorong.mari kita saling menghargai sesama masyarakat dari mana saja, karena kabupaten sorong adalah rumah kita, semua harus hidup berdampingan, bersatu, untuk membangun kabupaten sorong, “pungkasnya.

Spd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here