Organisasi G8C (Giring Presiden ke 8 Center) Segera Konsolidasi Ke Bawah

463
0

MediaSuaraMabes, Jakarta – Saat ini suhu politik memanas dengan dekatnya waktu Pemilihan Umum pada 14 Februari 2024, tumbuh berkembang berbagai organisasi Relawan untuk mendukung calon Presiden ke 8 Negara Kesatuan Republik Indonesia.

G8C (Giring Presiden ke 8 RI) adalah sebagai wadah organisasi yang menerima Aspirasi Masyarakat Indonesia untuk melahirkan Presiden yang bisa membawa bangsa ini pada kondisi yang lebih baik lagi.

Harapan G8C dibentuk agar Presiden atau Pemerintahan ke depan bisa lebih baik lagi dalam bidang Ekonomi, Politik, Sosial Budaya dan pembangunan SDM yang lebih berkualitas, berdaya saing tinggi dalam persaingan global serta mengoptimalkan Sumber Daya Alam untuk kepentingan kesejahteraan rakyat Indonesia sesuai UUD 1945.

Organisasi G8C yang di prakarsai oleh Brigjen TNI-AD (Purn) Wage Mulyono dan sejumlah Purnawirawan Perwira tinggi juga para aktivis, kaum professional dari berbagai lintas profesi serta kaum muda Millenial yang mempunyai kepedulian yang sama ingin bangsa Indonesia kedepan dipimpin Presiden yang bisa membawa kesejahteraan yang berkeadilan di semua lapisan masyarakat dan dapat membawa bangsa ini pada peradaban modern setara dengan bangsa maju lainnya.

Turut hadir dan memperkuat jajaran kepengurusan Organisasi G8C Suratno, S.Kom yang juga sebagai Pimpinan Umum di Media Suara Mabes dalam struktur Dewan Pimpinan Pusat (DPP) G8C.

G8C adalah organisasi masyarakat yang telah berbadan hukum dengan akte pendirian oleh Notaris Mangasi Sotarduga Tambunan, SH No.11 Tanggal 20 Desember 2022 dan telah terdaftar di Kemenkumham Nomor AHU-0000130.AH.01.07 Tahun 2023 dan di deklarasikan di Klaten pada tanggal 22 September 2022.

Susunan Organ Perkumpulan Kemenkumham adalah:
– Cut Afrida Yani, SE (Ketua Umum)
– Pamuji Budi Raharjo, SE (Wakil Ketua)
– Yatin Ahdiyat (Sekretaris Jenderal)
– Teguh Riyanto, SH (Wakil Sekretaris Jenderal)
– Ir. Arjun Sitorus (Bendahara Umum)
– Suparman, SH, MH (Wakil Bendahara)
– M. Nurrendy Syahputra, SH (Wakil Bendahara)
– Brigjen TNI-AD (Purn) Wage Mulyono (Ketua Pengawas)
– Brigjen POL (Purn) Yurod Saleh, SH (Anggota Pengawas)
– Ade Mardiansyah, SH (Anggota Pengawas)
– H. Atoillah (Anggota Pengawas)

(Suwoto, Wajidi, Syafei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here