Meriahkan HUT Polwan Ke – 75, Polwan Polres Ketapang Adakan Lomba Dan Senam Bersama

75
0

MSM TV, Ketapang Kalbar – Dalam rangka menyambut HUT Polwan Republik Indonesia ke-75, Personel Polres Ketapang bersama Bhayangkari Cabang Ketapang dan Polwan melaksanakan senam bersama, di lapangan apel Mapolres Ketapang, pada Jumat (18/8/2023) pagi.

Kegiatan senam bersama yang diikuti seluruh personil polres ketapang nampak meriah dikarenakan antusias seluruh peserta yang sangat bersemangat dan bergembira bersama.

Selain olahraga bersama, kegiatan pagi ini juga di sertakan dengan perlombaan-perlombaan dengan hadiah-hadiah yang menarik sehingga membuat kegiatan tersebut semakin semarak dan meriah.

Kapolres AKBP Tommy Ferdian S.I.K., M.Sc (Eng), mengatakan bahwa olahraga senam bersama dan perlombaan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polwan, tepatnya pada 1 September 2023 mendatang.

“Olah raga dan perlombaan yang diadakan pada hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari jadi Polwan yang ke – 75 tahun 2023” ungkapnya.

AKBP Tommy Ferdian mengatakan melalui moment hari jadi Polwan Ke-75 ini kita semua berharap Polwan dapat terus meningkatkan peran dan pengabdiannya kepada masyarakat,bangsa, dan juga negara.

Lebih lanjut ditambahkannya, selain untuk memeriahkan hari jadi Polwan, olahraga bersama dan perlombaan ini adalah salah satu kegiatan yang dapat membangun pendekatan, membangun sinergi,meningkatkan kerja sama antar personel Polres Ketapang serta menjaga kebugaran tubuh.

(HEPNI JAYA KUSUMA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here