Semarak HUT RI Ke 78, Kodim 1310/Bitung Gelar Pertandingan Futsal Antar Jajaran dan Instansi

71
0

MSM TV, Bitung – Pembukaan pertandingan Futsal dalam rangka semarak lomba memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 78 antar instansi dan jajaran Kodim 1310/Bitung, yang berlangsung di Lapangan Makodim 1310/Bitung Jl. Babe Palar Kel. Madidir Unet Kec. Madidir Kota Bitung, Kamis (10/08/2023).

Kepala Staf Kodim 1310/Bitung Mayor Inf Novri A. Pratasik yang mewakili Dandim 1310/Bitung, membuka pertandingan Futsal antar instansi dan jajaran Kodim 1310/Bitung yang diikuti sebanyak 16 Tim.

Sambutan Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., yang disampikan Kasdim Mayor Inf Nofri A. Pratasik, mengucapkan terima kasih kepada panitia pertandingan yang telah menyiapkan segala kebutuhan demi kelancaran kegiatan tersebut, sehingga pada hari ini kita bisa melaksanakan pembukaan pertandingan Futsal antar instansi dan jajaran Kodim 1310/Bitung.

Disebutkan Kasdim, kegiatan pertandingan Futsal ini adalah dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023 sekaligus ajang silaturahmi baik antar Koramil maupun dengan Instansi tetangga sehingga terciptanya hubungan yang harmonis dan terjalinnya kerja sama yang baik.

“Saya berharap serta mengimbau seluruh peserta turnamen, bertandinglah dengan menjunjung tinggi sportifitas, hindari permasalahan dalam pertandingan ini, sekali lagi mari kita bersama-sama menyukseskan pertandingan Futsal ini dengan baik,” sebut Kasdim.

Pertandingan Futsal antar instansi dan Koramil jajaran Kodim 1310/Bitung tersebut aakan berlangsung selama 7 hari, mulai tanggal 10 – 16 Agustus 2023.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat menjaga silaturahmi dan diharapkan dapat meningkatkan hubungan kerjasama yang sinergis dan dengan kerjasama akan mewujudkan pertahanan semesta tetap terjaga dengan baik,” harapnya.

Kegiatan dilanjutkan foto bersama dan pertandingan pembuka antara Tim Koramil A melawan Tim Koramil B diawali dengan penendangan bola pertama oleh Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 1310/Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M. Han., Kajari Bitung Bpk. Fauzal, S.H, M.H., Mewakili Kepala PN Bitung Bpk. Temmy Fetrozian S. St.PI, MH (Hakim Ad Hoc), Mewakili Kapolres Bitung Kompol Edward Kawatu (Kabag SDM), Mewakili Danyonmarhanlan VIII Bitung Letda Mar Alex Rompas (Kasat Prov), Mewakili Danpolairud Iptu Heriyanto (Ka Ur Ten), Mewakili Kepala Pertamina Bpk. M. Haikal (Loading Master), Mewakili Kepala PT. Agro Bpk. Dedi Panjaitan (Kabag Lab), dan 16 Tim Perwakilan masing-masing Peserta pertandingan.

(Kifli Polapa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here