Peratin Pekon Marang Serahkan BLT-DD Kepada 33 KPM

63
0

MSM TV, Pekon Marang – Pemerintah Pekon Marang Kecamatan Pesisir Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai DD untuk Bulan April, Mei dan Juni tahun 2023 kepada 33 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) , sehingga penerima bantuan menerima tiga bulan langsung. Kegiatan berlangsung di Balai Pekon Marang, Senin (07/08/2023).

Hadir dalam acara tersebut Peratin Desa/Pekon Marang, Serta perakat Desa/pekon Dan Tenaga Ahli, Pendamping Profesional Kabupaten Pesisir Barat Pathurrahman,S.E. beserta jajaran Khoirus Sobri,S.H.Mat Yani Me Wakili Camat Pesisir Selatan Biha Metron Setiawan,Spd. M.M.Camat Kecamatan Pesisir Selatan Biha Dan Babinsa EDY Babinkamtibmas RI Zoon.S. PD, PLD,LPMD,LHP Ketua Penggerak PKK Nur Yatim ,Tokoh Adat Tokoh Agama Tokoh Masyarakat Dan Jajaran Pemerintah Desa/ Pekon Dan Juga Insan Pers.

Proses penyaluran BLT DD Bulan April, Mei dan Juni Tahun 2023 berlangsung dengan tertib , aman dan berjalan dengan lancar.

Peratin Pekon Marang Surdi dalam arahan nya, menyampaikan setelah melalui tahapan usulan hingga pencairan, kini penyaluran BLT DD tahap II untuk alokasi tiga bulan yakni april, mei dan juni 2023 dapat dibagikan.

“Pada tahap II ini, setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp900 ribu per tiga bulan. Alhamdulillah penyaluran berjalan lancar. Kami mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan dukungan dari semua pihak yang sejak awal hingga penyaluran tahap II ini dapat hadir,” ungkap Peratin.

Dan diharapkan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain.(Hijrah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here