Babinsa Koramil 11/Tahunan Sambangi Warga Pembudidaya Ikan Lele dan Nila

722
0

MediaSuaraMabes, Jepara – Dalam mendukung program pemerintah terkait dengan peningkatan ketahan pangan, Babinsa Serda Ansori anggota Koramil 11/Tahunan menyambangi warga binaan budidaya ternak ikan lele dan ikan nila milik Afif warga Desa Demangaan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara. Rabu, (22/2/2023).

Kedatangan Babinsa Serda Ansori ke tempat tersebut disambut baik oleh Afif serta diajak langsung melihat kolam yang dijadikan untuk budidaya ikan lele dan nila.

Menurut Babinsa Serda Ansori bahwa untuk saat ini jumlah permintaan ikan air tawar semakin hari semakin bertambah, hal ini sangat bagus untuk membuka peluang usaha bagi masyarakat.

“Sebagai aparat teritorial di wilayah akan selalu memberikan motivasi dan pendampingan kepada warga guna mensukseskan program ketahanan pangan di wilayah,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, Budidaya ikan tawar dengan menggunakan terpal tentunya lebih praktis dan efisien. “Kami harapkan budidaya ini terus dikembangkan oleh bapak Afif dalam membantu program pemerintah memperkuat ketahanan pangan,” ujar Babinsa.

Ditambahkannya, kegiatan ini merupakan bentuk komunikasi sosial kepada warga binaan guna menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

(Yusron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here