Babinsa Motivasi Perangkat Kelurahan Kerahkan Warga Bantu Satgas TMMD Imbangan ke-117 Kodim 1202/Skw

68
0

MSM TV, Singkawang – Dengan Suasana Menyenangkan, Babinsa Kodim 1202-08/Singkawang Selatan,Serda Ari Prabowo dan Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 1202/Skw,di Jln. Mantoman, rt. O7.Kel. Nyarumkop,Kec. Skw Timur.
Rabu(19/7/2023).

Babinsa memberi motivasi kepada perangkat Kelurahan untuk mengajak warganya dalam menunjang pembangunan guna memaksimalkan peran serta mereka di dalam membantu anggota Satgas TMMD kali ini.

Dijelaskan Serda Ari Prabowo terus menjalin keakraban dengan perangkat kelurahan dan warga merupakan salahsatu tugas aparat kewilayahan TNI AD, yaitu menciptakan interaksi agar terbentuk kekompakan antara TNI dengan warga masyarakat.

Saya minta warga tetap semangat, bekerja dengan tulus dan ikhlas, mudah-mudahan dalam kegiatan ini kita semua diberi kemudahan dan keberkahan”,ajak Babinsa asal Jawa Tengah ini.

Sebagai Babinsa yang saat ini desanya menjadi lokasi gelaran TMMD imbangan, terlihat dirinya selalu aktif di desa dan memantau langsung disemua sasaran baik itu fisik maupun non fisik untuk memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan yang sudah direncanakan.

Motivasi Babinsa kepada pak Lurah dan perangkatnya agar lebih giat mengerahkan warganya ke lokasi kerja untuk membantu Satgas TMMD Ke-117 Kodim 1202/Skw.
(Pendim 1202/Skw)

(HEPNI JAYA KUSUMA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here