Ari Pribadi Setiadarma Pengusaha Muda Potensial Caleg DPR RI Dapil Jabar VI Siap Berbakti Serta Mengabdi Untuk Nusa dan Bangsa

87
0

MSM TV, Kota Bekasi Jabar – Provinsi Jawa Barat (Jabar) kedepannya akan menghadapi beragam tantangan dalam menuju provinsi Jabar yang gemah ripah loh jinawi berkelas dunia.

Sehingga dibutuhkan seorang sosok calon anggota legislatif (Caleg) yang berkarakter pejuang, agamis, bertalenta sebagai pengusaha muda milenial yang energik serta memiliki visi dan misi kedepan yang benar-benar teruji.

Maka sosok Caleg pemuda milineal bertalenta, energik dan agamis yang di maksud yaitu : bernama Ari Pribadi Setiadarma yang merupakan seorang pengusaha muda yang sukses rendah hati dan suka menolong terhadap sesama umat manusia.

Ari Pribadi adalah kader PAN selaku pengusaha muda sangat potensial ini, akhirnya ia mengambil sikap bijaksana memutuskan setuju untuk maju menjadi calon anggota legislatif ( Caleg) 2024 DPR RI dari PAN dapil Jabar VI meliputi daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok.

Dalam kesempatan itu ketika di hubungi beberapa Reporter di Kantornya Summarecon Kota Bekasi, Minggu, 16 Juli 2023 . Ari Pribadi Setiadarma atau biasa di panggil Babe Ari ini memberikan penjelasan bahwa sebetulnya dirinya itu tidak berminat untuk menjadi Caleg DPR RI.

Lanjut Ari, namun karena yang meminta dirinya untuk maju DPR RI adalah Ketum DPP PAN Zulkifli Hasan atau biasa disapa Bang Zulhas serta dengan izin Istri, Orang Tua serta Eyangnya,

“Maka akhirnya setelah sholat istikoroh, Saya bersedia Bang Zulhas sampai tiga kali memohon saya untuk maju Caleg DPR RI dan dikasih dapil Jabar VI meliputi wilayah Kota Bekasi dan Kota Depok ,” ujar Ari Pribadi.

Lebih lanjut Ari Pribadi mengungkapkan Bahwa sebetulnya Alhamdulillah kehidupannya sudah cukup baik materi dan lain sebagainya. Selain itu saya rutin menyatunin anak-anak yatim piatu, kaum Dhuafa dan orang yang membutuhkannya.

Sehingga karena izin Orang Tua, istri dan sesepuh atau Kyia saya di restui Akhirnya saya medaftar dan terdaftar di KPU sebagai Caleg DPR RI Jabar VI daerah pemelihan Kota Bekasi dan Kota Depok.

Selanjutnya ketika di tanya oleh sejumlah awak media massa terkait misi dan visinya, Babe Ari Pribadi menjawab Insya Allah, tentunya dengan berharap Ridho Allah SWT, serta dukungan dan doa restu dari semua pihak baik pihak keluarga maupun warga masyarakat Jawa Barat khususnya dapil VI meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok.

“Jika saya di percaya dan terpilih menjadi Anggota DPR RI, maka saya dengan niat tulus ikhlas akan mengabdikan diri saya untuk membangun Provinsi Jawa Barat khususnya dapil saya di Kota Bekasi dan Kota Depok agar lebih baik, berahklah, maju dan sejahtera,” pungkasnya.

Editor : ( Red/San).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here