Hiruk Pikuk PPDB 2023 Dinas Pendidikan Prov Banten

64
0

MSM TV, Banten – Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Provinsi Banten, abu abu mengakibatkan para orangtua murid yang putra putri. Mereka yang mendaftar tidak lolos zonasi menjadi resah.

Diduga banyak calon peserta didik yang titip kartu keluarga (KK) terdekat dengan sekolah. Upaya titip KK tersebut, untuk meloloskan calon peserta didik tersebut ke sekolah yang dituju.

Hal itu diungkapkan beberapa orangtua peserta didik, beredar kabar bahwa banyak calon peserta didik yang mendaftar memakai alamat dan KK abu abu tidak jelas.

Para orang tua mengharapkan agar pihak sekolah dan panitia PPDB melakukan verifikasi faktual Jangan sampai dugaan modus titip KK ini terjadi, bila hal tersebut benar tentu sangat merugikan calon siswa yang rumahnya dekat dengan sekolah dan KK-nya benar atas nama orangtua.

Ketika kabar titip KK ini marak di perbincangkan warga masyarakat Media Suara Mabes melakukan pemantauan ke beberapa sekolah di wilayah Tangerang terlihat penjagaan dan pengamanan sangat berbeda serba ketat dan tidak boleh bertemu kepada pihak sekolah, mungkin sudah ada perintah oleh pihak bahkan menurut security surat menyurat pun tidak berlaku bagi mereka saat sekarang ini. (OlehAslin Purba)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here