Partai Ummat Kota Medan Menyerahkan Berkas Perbaikan Bacalaleg

174
0

MSM TV, Kota Medan – Ketua DPD Partai Ummat Kota Medan Persada SP di dampingi Sekretaris Alfikri ST. Ketua PO BK dan Juga Operator Silon Muan Ridhi K. Panjaitan. Tim Penghubung (L.O) M.Nasrullah. Ketua Bappilu Taufiqqurrahman. SH. Wakil Ketua Riswansyah. Wakil Sekretaris POK Taufik Abdillah. Dan Juga Ketua Permata Ummat Kota Medan Agus Wina Maya Menyerahkan Berkas Perbaikan Bacaleg Ke KPU Kota Medan Pada Tanggal 9 Juli 2023 dan Langsung Di terima Oleh Ketua KPU kota Medan Agussyah Damanik. SH. MH Beserta Komisioner KPU dan Bawaslu Kota Medan.

Pantauan Media kedatangan Partai Ummat Kota Medan dengan Membawa Berkas Perbaikan Bacaleg yang terdiri dari 5 dapil dengan total sebanyak 50 orang.

Persada Mengatakan Hari ini kami Hadir Ke KPU Kota Medan bersama Sahabat Pengurus Partai sesuai dengan Deadline KPU dalam Hal pengembalian Berkas Perbaikan Bacaleg. Persada Optimis Insya Allah Seluruh Bacaleg Siap Bertarung merebut kursi dalam Pemilu 2024.

Sementara Alfikri menambahkan dalam Hal Perbaikan Berkas Bacaleg tim Silon kita bekerja Maksimal Sejak Silon Perbaikan Berkas Bacaleg sudah Di buka dan Selalu Selektif untuk Memasukkan dan Mengupload data data Tersebut.

Dan Beliau Juga Meminta Do’a Masyarakat Kota Medan Agar Seluruh Bacaleg Partai Ummat Kota Medan Bisa merebut Suara Hati ummat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here