Warga Dusun 2 Tanjung Aman Adakan Pemotongan Hewan Kurban

105
0

MSM TV, Lampung – Masyarakat dusun 2 Tanjung aman dan panitia pelaksana hewan kurban sangat gembira dengan adanya hewan kurban yang berjumlah 4 ekor kambing dan 1 ekor sapi.

Sementara itu Pelaksanaan Pemotongan Hewan Kurban berlokasi di Daerah Dusun 2 Tj Aman,Kecamatan Abung Tinggi, Kabupaten Lampung Utara.

Selain Para Panitia Hewan kurban Tampak hadir juga dari dinas peternakan yang langsung melihat menyaksikan pemotongan hewan kurban tersebut sehingga pelaksanaan kurban tersebut dapat berjalan dengan khidmat.

Menurut keterangan salah satu ketua panitia hewan kurban Dusun TJ Aman mengatakan bahwa Kurang lebih 75 kepala keluarga menerima daging kurban yang di berikan langsung oleh panitia penyelenggara hingga berlangsung aman dan lancar tanpa ada halangan.

Harapan ketua panitia hewan kurban semoga setiap tahunnya selalu ada hewan kurban untuk masyarakat dusun 2 Tj aman serta kepada yang telah berkurbang dapat dilancarkan rezekinya serta dimudahkan segala urusannya dan tak lupa pula bagi yang menerima kurban dapat merasakan bahwa nikmatnya dalam berbagi di hari raya idul Adha ini.

Reporter :RIO JULIANTO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here