Bentuk Perhatian Dan Peduli Warga Peratin Pekon Muara Tembulih Jenguk Warganya yang Sakit

75
0

MSM TV, Muara Tembulih – Sebagai bentuk kepedulian sesama dan untuk menjalin silaturrahmi, Peratin Pekon Muara Tembulih Mat Fitria di dampingi Ketua TP PKK Pekon Muara Tembulih Leni Maryanti bersama, Juru Tulis, Kaur, Ketua LHP dan Jajarannya. menjenguk warga yang sedang menderita sakit.Rabu (14/06/2023).

Ibu Sella Umur 24 Tahun Bpak Arda Setelah menerima laporan, Peratin Muara Tembulih Mat Fitria disela-sela aktivitasnya turun langsung melihat keadaan warganya,

Sebut saja namanya Ibu Sela 24 Tahun udah di rawat 2 hari di Rawat sedangkan Bapak Arda Umur 70 Tahun, sudah 2 Minggu di rawat merupakan warga Pekon Muara Tembulih Kecamatan Ngambur.

Peratin Pekon Muara Tembulih Mat Fitria saat di hubungi melalui telepon seluler mengatakan, kunjungan kami merupakan bentuk tanggung jawab sebagai seorang Pemimpin.

“Kegiatan ini salah satu wujud dan kepedulian serta bentuk rasa cinta dan perhatian seorang pemimpin kepada masyarakatnya,” katanya.

Sambung Mat Fitria , Dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, kepedulian serta perhatian dari pemerintah Pekon Muara Tembulih terhadap masyarakat.

“Saya cuma bisa bantu do’a, semoga cepat sembuh di angkat penyakitnya oleh Allah Swt, dan jangan lupa minum obatnya,” harapnya.

Terpisah, bapak Arda mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Peratin Pekon Muara Tembulih Mat Fatria atas kunjungannya kepada warganya yang sakit.

“Saya ucapkan terima kasih banyak Peratin Pekon Muara Tembulih Mat Fitria atas kepeduliannya kepada masyarakat, semoga Pak Peratin, tak pernah lelah melayani masyarakat dan Mudah-mudahan Pekon kita lebih maju lagi dari sebelumnya,” katanya.(Hijrah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here