AKP Sumino Kini Jabat Kasat Samapta Polres Magelang Kota

118
0

MSM TV, Kota Magelang – Jabatan Kasat Samapta Polres Magelang Kota, Polda Jateng diserahkan dari AKP Anas Syarifudin kepada AKP Sumino. Serah terima jabatan dipimpin Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evalyn Sebayang di Ruang PPKO Mapolres setempat, Selasa pagi (23/5/2023).

Sebelumnya, AKP Sumino menjabat sebagai Wakasat Pamobvit Polresta Magelang, Polda Jateng. Sedangkan Anas Syarifudin kini dimutasikan sebagai Pama Ro SDM Polda Jateng dalam rangka Pendidikan Sespima Polri.

Kapolres mengatakan pergantian jabatan merupakan hal normal dan biasa terjadi di lingkungan Polri. Ia mengucapkan selamat bergabung di Polres Magelang Kota kepada pejabat baru.

“Saya berharap, AKP Sumino bisa memberikan inovasi dan kontribusi dalam pelaksanaan tugas, selamat bertugas dan segera beradaptasi di lingkungan kerja yang baru,” ungkapnya.

Yang terpenting di dalam pelaksanaan tugas ini bagaimana bisa melaksanakan tugas dan menyesuaikan diri dengan segera, Sat Samapta sebagai ujung tombak terdepan Kepolisian di lapangan.

Yolanda menegaskan kepada AKP Sumino agar dapat melaksanakan amanah tugas ini dengan baik. “Sebagai pejabat baru, berikan inovasi dan motivasi kepada seluruh anggota Samapta dan akan bermanfaat untuk seluruh personel Polres Magelang Kota,” pungkasnya.

Ludi sharindra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here