Tim Gabungan TNI-Polri Wilayah Mayong Amankan Hiburan Musik Dangdut

88
0

MSM TV, Jepara — Hiburan musik dangdut sangat banyak digemari dikalangan masyarakat, dimana setiap ada acara pernikahan maupun yang lainnya banyak mendatangkan hiburan musik dangdut tersebut.

Seperti yang diselenggarakan salah satu warga dalam acara pernikahan di Desa Kuanyar, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Jumat, (20/5/2023) malam.

Dalam pertunjukan musik dangdut biasanya dipadati oleh para penonton, guna mengatasi terjadinya akan kerawanan dan perkelahian antar penonton.

Dua anggota Koramil 05/Mayong jajaran Kodim 0719/Jepara bersama anggota Polsek Mayong melakukan pengamanan selama pelaksanaan hiburan berlangsung.

Pengamanan yang dilaksanakan oleh personil gabungan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman pada setiap kegiatan masyarakat, sehingga harapannya kondusifitas wilayah tetap terjaga.

Ketika ditemui salah satu anggota Koramil 05/Mayong Koptu Oktavianto mengatakan bahwa pengamanan yang dilaksanakan oleh Personil Gabungan adalah sebuah bentuk Sinegrtias TNI-Polri dan juga pengamanan yang diberikan kepada masyarakat agar mencegah terjadinya tindak kriminal yang tidak di inginkan, serta mencegah terjadinya perkelahian dan keributan antar penonton karena bersenggolan atau masalah lainnya.

“Kami berharap masyarakat maupun penonton dapat selalu menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban pada acara hiburan ini, sehingga baik aparat maupun penonton serta yang punya hajat dapat menikmati hiburan hingga selesai,” kata Koptu Oktavianto.

(Yusron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here