Dandim Jepara Tinjau Langsung Ke Lokasi TMMD Sengkuyung 1 di Desa Pancur Mayong

89
0

MSM TV, Jepara — Untuk memastikan pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I berjalan dengan baik, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, melakukan peninjauan langsung ke lokasi yang berada di Desa Pancur, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Jumat, (19/5/2023).

Dalam peninjauan itu, Dandim 0719/Jepara memastikan progres yang sudah dicapai saat ini dan kegiatan masih berjalan lancar sesuai dengan apa yang menjadi rencana awal.

“Kita selalu kroscek sejauh mana hasil pekerjaan yang di lakukan agar tidak ada hal-hal yang sifatnya menjadikan sebuah halangan dan berpengaruh pada proses pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I yang saat ini masih berjalan,” kata Dandim.

Selain melakukan peninjauan pengerjaan sasaran fisik jalan rabat beton sepanjang 569 meter Dandim 0719/Jepara juga meninjau pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Bahkan saat melakukan peninjauan Perwira Melati Dua tersebut juga menyempatkan diri untuk berziarah di salah satu makam tertua yang berada di Desa Pancur dan juga menyerahkan bantuan kepada warga dengan harapan bantuan tersebut dapat bermanfaat.

(Yusron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here