Laka Lantas di Jalan Trans Nabire Enarotali Km. 54 Mengakibatkan Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

115
0

MSM TV, Nabire – Kecelakaan lalu-lintas di jalan Trans Nabire Enarotali tepatnya di KM 54 mengakibatkan seorang pengendara SPM Yanaha XSR 155 Meninggal Dunia, Senin (15/05/2023).

Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan tersebut yang terjadi pada Senin sekitar pukul 15.30 wit.(15/05/2023 )

Lebih lanjut Kapolres Nabire mengatakan dari hasil olah TKP kecelakaan tersebut adalah murni kecelakaan Lalu Lintas dan sementara saat ini didalami oleh Unit kecelakaan Satuan lalulintas Polres Nabire.

Adapun hal hal yang menguatkan kejadian kecelakaan lalulintas antara Spm Yamaha XZR tanpa TNKB dengan mobil kijang PA 7417 KB sbb :

– Pada saat mendatangi TKP ada ditemukan barang bukti berupa 1 unit SPM Yamaha XZR tanpa TNKB dan 1 unit mobil kijang Toyota PA 7417 KB serta satu buah helm .masih berada diTkp.
– Bekas rem dari sepeda motor dan bekas ban dari mobil kijang Toyota PA 7417 KB yang berada dilajur jalan sebelah kiri dari arah kota menuju ke arah Paniai dan bekas rem dari sepeda motor ditengah badan jalan
– Bekas goresan sepeda motor dilajur jln sebelah kanan dari arah Paniai menuju kearah kota
– Terdapat bekas titik perkenaan di bagian depan kanan mobil Toyota kijang PA 7417 KB dgn dibagian depan kanan kendaraan sepeda motor
– Di TKP terdapat

Barang bukti yang diamankan 1(satu) unit Sepeda motor Yamaha XSR 155 Tanpa TNKB dan 1 (satu) unit Mobil Toyota Kijang PA 7417 KB

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengendarai kendaraan roda 2 maupun roda 4, mari kita lebih berhati hati dalam berlalu lintas. Patuhi segala bentuk peraturan dalam berlalu lintas untuk keselamatan kita bersama ,” tutup Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here