Situasi Terkini Pantai Labuhan Jukung Pada Libur Lebaran Tahun 2023 H+4 Semakin Banyak Pengunjung

100
0

MSM TV, Pesisir Barat – Suasana libur lebaran 2023 pada H+4 di obyek wisata Pantai Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah siang ini situasi Pengunjung semakin banyak yang sedang beraktifitas di pantai, Selasa (25/03/2023).

Babinsa Koramil 422-03/ Pesisir Tengah Sertu Epen mengatakan dari hasil pantauan Pengunjung Pantai Labuhan Jukung dari Pagi sampai siang aman terkendali.

“Situasi Pengunjung terpantau ramai dan lancar dari pagi hingga siang ini,” katanya saat ditemui di Pos Pengaman.

Menurutnya kunjungan wisatawan yang sedang beraktifitas di pantai semakin siang semakin ramai dan untuk cuaca cerah sekali.

“Cuaca dari pagi hingga siang cukup cerah jadi wisatawan begitu nyaman berada di pantai,” tuturnya.

Sertu Epen menghimbau kepada para wisatawan /Pengunjung agar selalu waspada atau memantau keluarganya terutama yang masih kecil,jangan sampai terlepas dari pantauan karena suasana di pantai sedang banyak pengunjung.

“Mohon kepada wisatawan yang membawa keluarga harus ektra waspada jangan sampai terpisah khususnya yang membawa anak kecil,” ucap Epen

Sementara itu wisatawan asal Palembang Yogi (35) Tahun mengatakan baru pertama kali berkunjung ke Pantai Labuhan Jukung karena, waktu tahun lalu masih dalam kondisi Covid-19 jadi tidak bisa ke mana mana, saat ini waktunya liburan ke Pantai Labuhan Jukung.

“Banyak perubahan di obyek wisata Pantai Labuhan Jukung saat ini, Pesan Yogi Pantai Labuhan Jukung Agar kedepannya semakin banyak perubahan lebih baik lagi.tambahnya.(Hijrah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here