Pantai Teluk Awur Jepara, Mendadak Dikunjungi Kapolres Beserta Jajaran

85
0

MSM TV, Jepara – Dalam Rangka Ops Ketupat Candi 2023, Polres Jepara masih melaksanakan Pengamanan di tempat obyek wisata pantai dan tempat wisata lainnya, guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat / wisatawan yang berkunjung di Obyek Wisata salah satunya yang melaksanakan wisata Pantai, kali ini mengunjungi Pantai Teluk Awur Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara. Senin, (24/04/2023).

Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H bersama Personel gabungan yang melaksanakan Pengamanan Ops Ketupat Candi 2023 di Tempat Wisata Pantai, lakukan Mobiling dengan menyambangi warga masyarakat sambil menyampaikan himbauan Kamtibmas.

Mengingatkan kepada pengunjung objek wisata, dengan memberikan himbauan agar selalu berhati-hati selalu waspada terhadap barang bawaannya, dan bagi yang membawa anak kecil agar selalu di awasi saat mereka bermain, terlebih lagi saat berenang di Pantai, harus ada orang tua yang mendampingi atau mengawasi anak- anaknya, agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan. Ucapnya.

(Yusron).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here