Alhamdulilah Pemerintah Pekon Batu Raja Salurkan dana BLT DD Tahap I Tahun 2023

106
0

MSM TV, Pekon Batu Raja – Pekon Batu Raja Kecamatan Pesisir Utara melakukan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Bulan Januari, Pebuari, Maret Tahun 2023 bersumber dari Dana(DD)Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Pekon Batu Raja

BLT DD Bulan Januari sampai Maret Tahun 20223 telah disalurkan oleh Pemerintah Pekon Batu Raja kepada 30 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.900.000 langsung 3 Bulan.

Proses penyaluran BLT DD Bulan Januari sampai Maret Tahun 2023 berlangsung dengan tertib sehingga pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar.

Peratin Pekon Batu Raja Edwar Lin berpesan, diharapkan kepada warga penerima BLT DD agar memaksimalkan penggunaan bantuan ini untuk kepentingan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu daripada kepentingan yang lain. Pembagian BLT DD bulan Januari sampai Maret ini merupakan pembagian BLT DD Di Tahun 2023.

Dalam pembagian BLT DD tersebut juga turut hadir, Camat Pesisir Utara, PD, PLD, Bhabinkantibmas, Babinsa, LHP dan Masyarat Penerima.(Hijrah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here