Berkah Ramadhan Berbagi kepada warga oleh personel Polsek Singkawang Barat Polres Singkawang

123
0

MSM TV, Singkawang – Polda Kalbar Polres Singkawang Polsek Singkawang Barat berkah Ramadhan berbagi kepada warga hari Senin, tanggal 10 April 2023, pukul 11.00 wib s.d 12.00 wib, telah dilaksanakan kegiatan Kepolisian di Bulan Suci Ramadhan yaitu penyerahan Bansos oleh Personil Polsek Skw Barat Polres Singkawang kepada warga yang kurang mampu di wilayah Kota Singkawang , terutama kepada Pemulung , tukang Parkir dan kaum Duafa di Kel. Pasiran Kec. Singkawang Barat.

Adapun Paket Bansos yang diserahkan adalah berupa bahan pangan sebanyak 5 paket, dan penerima Bantuan Sosial adalah warga kurang mampu sebanyak 5 (lima) orang yang sedang menjalankan ibadah Puasa dan berdomisili di Wilayah Kec. Singkawang Barat.

Adapun Personil yang melaksanakan kegiatan Bansos adalah sbb Ka Jaga Regu3 Aipda Erwan S, Anggota Regu.3 Aipda Ari P, Anggota Regu.3 Bripka Iwan K, Anggota unitintelkam Polsek Skw Barat Briptu Ricky Tri Prastiyo

Baksos Polsek Polsek Skw Barat diberikan kepada warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama di bulan Ramadhan sehingga dapat tercukup keperluan sehari-hari.
(Penulis : Humas Polsek Skw Barat)

(Sukesih)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here