Pemilihan LMK tingkat RW 014 Masyarakat Antusias Berpartisipasi Membangun Lingkungan

15
0

MSM TV (MSM Group), Jakarta – Pada Hari ini Minggu tanggal 20 Oktober 2024, Warga Rusun Rorotan Menggelar Pemilihan Untuk Memilih Anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan ( LMK ) Periode 2024 – 2029.

Acara berlangsung di Aula tower D Rusun Rorotan Di Mulai Pada Pukul 13.00 WIB Dan di Hadiri oleh : Ahmad Fitroh Lurah Rorotan, Ibu Evi Lampita kasie kesbang Rorotan, Ibu Eli Ariyani Ketua PKK Rorotan , Perwakilan dari UPRS , Muhammad Supriatna Ketua RW 014 Serta Para Tokoh Masyarakat.

Proses pemilihan berjalan dengan lancar dan di ikuti oleh berbagai elemen masyarakat. Ketua Panitia Pemilihan LMK yaitu Khairul Umam mengatakan ” Kami berharap dengan adanya pemilihan ini, partisipasi masyarakat dalam pengambilan keputusan di tingkat kelurahan semakin meningkat ” .

Para calon anggota LMK yang terdiri 2 orang calon yaitu: Qomaruzzaman no urut 01 dan Syamsul Hadi S.pd no urut 02., telah melalui proses verifikasi dan sosialisasi kepada masyarakat, mereka mewakili berbagai latar belakang dan memiliki visi misi untuk memajukan lingkungan RW 014.

Salah satu warga tower B , ibu Andi Mira mengungkapkan ” Saya ingin suara saya di dengar dan berharap LMK yang terpilih dapat membawa perubahan positif untuk lingkungan kami ”

Ini adalah kesempatan Kita untuk memilih pemimpin yang bisa mendengar Aspirasi dan Kebutuhan Masyarakat.

Proses pemungutan suara menggunakan sistem kertas suara dan di jaga oleh sejumlah petugas untuk memastikan keamanan dan keabsahan suara.

Hasil pemilihan di menangkan oleh Qomaruzzaman dengan perolehan suara sebanyak 15 suara, sementara Syamsul Hadi S.pd memperoleh suara sebanyak 6 suara.

Dengan Antusiasme yang tinggi dari warga di harapkan LMK yang terpilih dapat menjadi wadah aspirasi dan perwakilan yang baik untuk masyarakat di RW 014.

Komarudin
Jurnalis jakut.