Maulid Nabi Muhammad, SAW 1446 H, Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat

25
0

MSM TV, KBB – Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhamad,(SAW) Serta Menjaga Aqiada Serta Akhwah Islamiah, Pada Hari Ini/Rabu 11/9/2024.Yang Berlangsung di Selenggarakan, diKantor Kecamatan Ngamprah,Kabupaten Bandung Barat. Dengan mengadakan Memperingati Maulid Nabi /SAW.Untuk Meningkatkan Ahlak. Yang Lebih Baik. Dan Untuk Selalu Mengingatkan,dan Menjaga Aqiada, Serta Tauladani Ahlak Rosululah SAW.

Acara Yang Juga dihadiri Oleh Semua Kepala Desa Ngamprah, dan dihadiri Pula Tokoh Tokoh Masyarakat/ Ketua MUI dan Para Ulama/Ustazd Dari Setiap Desa, Tidak Lupa Juga Hadir Ibu Camat Ngamparah/ Agnes Virganty.S.STP.,S. H., M. Si. Bersama Setap” Serta Hadir Danramil Serta Perwakilan Dari Kapolsek, Serta Kepqla Puskesmas, seta Perangkat Lainnnya.Acara Pun Dengan Menghadirkan Kiyayi/ H.UBAY DILAH.Beserta Ibu” Muslimah Dari Setiap Perwakilan Desa.Acarapun di isi Dengan pemberian Santunan, Dari Camat Ngamprah. Agnes Virganty. Serta Simbolis Lainnya. Dan Agnes Memaparkan, Ujarnya.

Kami Sangat Trimakasih Kepada Kapolsek Beugitu Juga Dan Ramil, Atas Kehadirannya,Serta Semua yang Sudah Meluangkan Waktunya,Utuk Bisa Hadir diacara Maulid Nabi/ Muhamad SAW.Dalam Sambutan Camat Ngamprah Agnes Virganty, Menyampaikan Kegiatan Maulid Nabi Ini Rutin digelar Kecamatan Ngamprah, disetiap tahunnya;Seperti 1 Muharam Nuzulul Qur,an dan Pada Hari ini, Kita Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1446 Hijriah”Katanya.

Melalui Peringatan Nabj Muhamad SAW,1446 H. Saya Berharap Bisa Menambahkan Ke imanan Serta Ketakwaan, Kepada Allah SWT, Serta Membangun Sepirit Secara Kerohanian. UjarnyA?..

(Dadan MSM)