Rapat Koordinasi Pembentukan Tim Muslimah AMAN Dalam Rangka Pemenangan Calon H. Amiruddin SE, M.Si dan Anwar Husen S.Pdi, M.A.P Bupati Pidie 2025-2030

18
0

MSM TV, Aceh – Dalam rangka pemantapan pemenangan Paslon Amiruddin-Anwar,Tim Muslimah AMAN Kabupaten Pidie mengadakan Rapat koordinasi pembentukan struktur di Coffee King Awesome Jl.Keunire Pulo pisang Kota Sigli,sore Jum’at (06/09/24)

Kaum hawa di Pidie secara resmi membentuk tim Muslimah AMAN untuk pemenangan Paslon Amiruddin-Anwar dan menyatakan sikap tegas siap memberikan dukungan penuh terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati pada pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Hasil keputusan pengurus struktur Muslimah AMAN di amanahkan mandat (KSB)sebagai berikut,
Ketua: Ernidawati SH
Wa ketua: Hj.Maimum
Sekretaris: Rahmi Marlina
Bendahara:Juliani Erita
Bend I :Hj.Cut Mutia
Bend II : Nur Rukoh

Acara tersebut dihadiri langsung istri dan perwakilan dari anggota Partai pengusung seperti NASDEM,PAN,GELORA,Juga istri Ketua Relawan Forum Seuramoe Pidie serta tim perempuan lainnya.

Tim Muslimah AMAN sangat meyakini pada pertarungan politik yang terjadi di Pidie akan dimenangkan oleh kandidat Amiruddin-Anwar,dari rekam jejak sebelum nya pernah sukses di Sekda,Keuangan serta PJ walikota.

Jadi harapan nya di tangan paslon AMAN lah Pidie akan lebih maju makmur dan hebat,baik secara perekonomian,infrastruktur dan lainya.

dalam kegiatan tersebut Ny. Ernidawati Marlina menyampaikan Agar seluruh koordinator harus solid dan kompak dalam memenangkan H. Amiruddin SE, M.Si dan Anwar Husen S.Pdi, M.A.P. dan menghimbau seluruh anggota karena berhubung waktu kita hanya 2 bulan lagi, kita mesti “Gercep” ke lapangan serta bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Paslon AMAN.

kita sebagai tim Muslimah AMAN wajib dan harus memberikan dukungan exstra terhadap calon pasangan AMAN,disamping itu kita juga akan menghadapi banyak kandidat lain yang tidak mudah jadi target kita harus optimis tetap Metal (Menang Total) oleh karenanya seluruh Muslimah AMAN harus saling bahu-membahu membantu proses pemenangan pasangan calon Amiruddin-Anwar ke depan,”Ujarnya.