Polda Kep. Bangka Belitung Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Menumbing 2024

20
0

MSM TV, Babel – Masuk Rangkaian pengamanan Pilkada Serentak tahun 2024 Polda Kep. Bangka Belitung laksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Menumbing 2024 di Mapolda Kep. Babel. Jumat (23/08/2024).

Selaku Irup Upacara Wakapolda Kep. Babel Brigjen Pol Sugeng Suprijanto pimpin langsung jalannya Apel Gelar Pasukan yang dihadiri juga oleh Forkopimda Propinsi Kep. Babel.

Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Menumbing ini dilaksanakan untuk mempersiapkan diri personel dalam melakukan pengamanan Pilkada Serentak tahun 2024 di Provinsi Kep. Babel mendatang.

Selain itu Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Menumbing ini selain kesiapan personel polri, juga kesiapan berbagai perlengkapan yang akan digunakan nantinya baik kendaraan dinas, persenjataan serta berbagai perlengkapan lainnya.

Brigjen Pol Sugeng Suprijanto pada kesempatan ini juga melaksanakan pengecekan pasukan Apel yang didampingi oleh Forkompinda untuk melihat kesiapan personel dan kesiapan perlengkapan lainnya.

Selain personel kepolisian Polda Kep. Babel, Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Menumbing ini juga dihadiri oleh dari Kesatuan TNI, Basarnas, Sat Pol PP dan Instansi pemerintah lainnya.(edi babel).