Polda Sulut Bersama Polres Mitra Menggelar Event Trail Adventure Dalam Rangka Menyambut HUT 79 Negara Republik Indonesia

30
0

MSM TV, Mitra – Dalam rangka HUT ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia Polda Sulut Bersama Polres Mitra Menggelar Event Trail Adventure di Lapangan Wicaksana Laghawa Polres Mitra pada tanggal 31 Agustus 2024.

Bentuk kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI ke 79, dan dapat menyalurkan bakat dari pada peserta yang akan ikut ambil bagian dalam event kali ini, dan Panitia telah Membuka pendaftaran bagi semua kalangan yang akan ikut serta.

Kegiatan ini merupakan event Tahunan yang sering di adakan di berbagai daerah dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI, Pihak Polda Sulut Bersama Polres Mitra Bekerja sama dengan IMI Sulut Menyediakan berbagai macam hadiah spektakuler.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan SIK.SH.MH.MSI Melalui Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro SIK Mengatakan ” Kegiatan Ini Digelar Dalam Rangka HUT ke 79 Negara Republik Indonesia dan Untuk Lebih Memperkenalkan Kabupaten Mitra dan Dapat Menginpirasi Bagi Pecinta R2 Trail Untuk Mengasa Bakatnya, dan Seperti Yang Diketahui Pak Kapolda Juga Merupakan Pemimpin Yang Gemar Dengan R2, Kata Pak Kapolres Eko.

Ditambahkan Juga Oleh Pak Kasi Humas Polres Mitra AKP N.O. Tumonggor Mengatakan Bahwa Dalam Kegiatan ini Pihak Polda Sulut Bersama Polres Mitra Menyediakan Berbagai Macam Hadiah Seperti : Satu Unit Yamaha Engine YZ, Satu Unit KLI, Satu Unit Honda CRF, Kulkas. Mesin Cuci. Televis. Dan Berbagai Hadiah Menarik Lainya Yang Akan Disediakan Oleh Panitia Kata Kasi Humas Polres Mitra AKP Tumonggor di Ruang Kerja.

(Marcel Mawuntu)