Deklarasi Calon Bupati Irwan Simamora SH Dengan Calon Wakil Bupati Ir Sadar Sinaga Periode 2025 – 2030

32
0

MSM TV, Humbahas – Dolok Sanggul kota dingin tanpa salju adalah Ibukota Kab. Humbang Hasundutan Prop. Sumatera Utara. Kota Dolok sanggul ini punya segudang nama dan sejarah. Dan sangat terkenal dengan jagal Hoda nya yang Gurih dan lezat.

Begitu juga dengan lagu terpopulernya Aek Sibundong nauli sejak dulu lagu ini sudah sangat populer dan terkenal ke seluruh Nusantara dan manca negara.

Pada Pemilihan legislatif tahun 2024 ini Toga Simamora berhasil memenangkan hati warga masyarakat pemilih sebanyak 14 kursi dari kuota 30 kursi. Luar biasa jumlah kursi yang di peroleh putra putri Toga Simamora tahun 2024 ini.

Salah satu dari anggota DPRD terpilih ikut bertarung menjadi Parhobas calon Bupati di Pilkada bulan Tahun 2024.

Irwan Simamora SH, lahir di Desa Sosor Gotting Dolok Sanggul berpasangan dengan calon wakil Bupati Ir. Sadar Sinaga putra PaPaTar dari kec Tarabintang .

Sejak dulu Desa Tarabintang ini memiliki sejarah pengerajin Pandai Besi menempa sejenis alat perkakas dapur yang sering disebut Golok / Parang. Persisnya di desa Gaman, Aek Riman Golok/ Parang tempaan asal desa Gaman ini Sepunya sangat kuat dan tajam membuat perkakas dapur ini sangat di buru warga masyarakat sekitar dan dari luar wilayah bahkan setiap para perantau yang tersebar di seluruh Nusantara bila pulang kampung mereka tidak lupa membeli dan membawa nya ke perantauan untuk di pakai sendiri.

Seperti pepatah yang mengatakan Asam di Gunung Ikan di laut dalam kuali bertemu diharapkan bila terpilih nanti bergabungnya kedua putra ini bisa mempercepat kemajuan di seluruh kab Humbang Hasundutan.

Mudah mudahan Tuhan Yang Maha Esa Pencipta Semesta Alam turut campur tangan menjadikan mereka berdua menang sukses pada pemilihan kepala Daerah ( Pilkada ) 2024 Pada bulan mendatang. menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Dolok sanggul kab Humbang Hasundutan Sumut.

( Anton Anggiat Purba )