Kapolres Kepl. Talaud AKBP Arie Sulistyo Nugroho, SIK, MH Pimpin Upacara Sertijab Kabag SDM dan Kapolsek Lirung

26
0

MSM TV, Talaud – Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Arie Sulistyo Nugroho,SIK,MH Memimpin Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag SDM dan Kapolsek Lirung Polres Kepulauan Talaud , Senin (22/7/2024), di Aula Polres Kepulauan Talaud.

Kegiatan yang digelar dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kasi, Serta Perwira Staf dan Kapolsek jajaran Polres Kepulauan Talaud ,ASN serta Bhayangkari

Adapun pejabat yang serah terima adalah AKP Ferry Padama jabatan lama sebagai Kabag SDM Polres Kepulauan Talaud selanjutnya menjabat sebagai Kapolsek Maesa Polres Bitung.

AKP Rolly Mahole,SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lirung Polres Kepulauan Talaud selanjutnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres Kepulauan Talaud.

Berikutnya, Ipda E.V.Gagola,SH jabatan lama Kanit Reskrim Polsek Kabaruan Polres Kepulauan Talaud selanjutnya menjabat sebagai Kapolsek Lirung Polres Kepulauan Talaud.

Pelaksanaan sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah pejabat yang baru, Penandatanganan berita acara serah terima jabatan, Berita acara sumpah/janji jabatan dan Penanda tanganan pakta integritas.

Dalam sambutannya Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Arie Sulistyo Nugroho, Menyampaikan terima kasih kepada Para pejabat lama dalam melaksanakan tugas dan selanjutnya pada jabatan baru diharapkan segera menyesuaikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berhasil dalam melaksanakan tugas, selanjutnya kepada pejabat baru yang menggantikan agar segera menyesuaikan dan waskat terhadap personelnya,” kata Kapolres.

Kapolres mengatakan mutasi jabatan adalah suatu proses yang biasa, salah satu wujud dinamika o,rganisasi agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Polri.

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan Kenal Pamit Pejabat Lama dan Baru, Foto Bersama dan Rahmah Tamah.//AP Wakorwil ID Timur.