Kunjungan Perdana Pimpinan Umum/CEO Media Suara Mabes (MSM) Ke Kalimantan Barat

37
0

MSM TV, Kalbar – Kepala Perwakilan Wilayah (KAPERWIL) MSM Provinsi Kalbar Hepni Jaya Kusuma didampingi Wakil Kepala Perwakilan Wilayah (WAKAPERWIL) MSM Provinsi Kalbar Sudomo beserta Kabiro dan Wakabiro MSM Kabupaten/Kota Menerima Kunjungan perdana Pimpinan Umum/CEO Media Suara Mabes (MSM) Suratno, S.Kom., Acara pertemuan dilaksanakan di CW COFFEE yang beralamat di Jalan P. Diponegoro, Kel. Pasiran, Kec. Singkawang Barat. Kota Singkawang, Provinsi Kalimantan Barat. Senin, (22/07/2024)

Kunjungan perdana Pimpinan Umum MSM ke Kalbar ini dalam rangka silaturahmi kepada seluruh Anggota MSM Kalbar. Dalam kunjungan perdana ke Kalbar., “Saya selaku Pimpinan Umum MSM menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar MSM Kalbar yang telah menyambut kedatangan saya dan menyempatkan diri untuk hadir dalam rangka Silaturahmi saya kepada keluarga besar MSM Kalbar,”

Dalam kunjungan perdana ke Kalbar, Suratno selaku Pimpinan Umum MSM menyampaikan rasa syukur dan terimakasih bahwa kehadirannya di sambut baik dan penuh rasa kekeluargaan yang sangat dekat, walaupun kunjungan nya ini bersifat dadakan. MSM Kalbar salah satu perwakilan dari seluruh provinsi di Indonesia yang telah ikut berperan aktif dalam mengawal pemberitaan kegiatan mitra MSM yaitu TNI POLRI dan juga memperkuat keberadaan Media Suara Mabes di seluruh wilayah provinsi Kalimantan Barat.

“Untuk itu, Media Suara Mabes (MSM) juga telah berhasil tumbuh dan berkembang walaupun terbilang baru berusia 3 tahun. Sekali lagi, saya harap MSM Kalbar tetap menjaga marwah TNI dan Polri dan kibarkan terus nama Media Suara Mabes (MSM) di seluruh wilayah provinsi Kalimantan Barat,” Ungkap Suratno yang juga salah satu pengamat politik.

Lebih lanjut Pimum MSM menyampaikan bahwa niat kita pertama dalam wadah MSM ini adalah Silaturahmi, memperbanyak saudara atau keluarga, selanjutnya berbicara tentang dunia jurnalistik.

“Terus jaga kekompakan, kesolidan dan kekeluargaan diantara kita semua khususnya berbicara provinsi Kalbar, Satu komando berjenjang secara struktural”, kata Pimum dengan penuh semangat.

“Hepni jaya Kusuma selaku Kepala Perwakilan Wilayah (KAPERWIL) MSM Kalbar, mewakili seluruh keluarga besar MSM Kalbar menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan perdana Pimpinan Umum MSM ke Kalbar, dengan apa yang telah disampaikan Pimpinan Umum, insyaallah akan kami laksanakan dengan sebaik mungkin sesuai dengan SOP.

Semoga dengan kunjungan perdana Pimpinan Umum MSM ke Kalbar dapat memberikan pembelajaran dan semangat untuk kami terus berkarya di Media Suara Mabes. Sekali lagi terimakasih Pimpinan., dan tidak lupa juga saya selaku Kepala Perwakilan Wilayah MSM Kalbar mengucapkan permohonan maaf bila ada kekurangan kami sebagai bagian dari keluarga besar MSM yang tanpa kami sadari ada yang kurang berkenan dihati,” Ucapnya.

Lanjut Hepni, Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar MSM Kalbar yang telah berpartisipasi dalam segala hal dan ucapan terimakasih juga kepada Sdr. Bintang selaku pihak manejemen CW COFFEE kota Singkawang yang mana telah memberikan dukungan kepada kami selama ini. Do’a yang tebaik buat Sdr Bintang beserta keluarga,” pungkasnya.

Selanjutnya acara kunjungan perdana Pimpinan Umum Media Suara Mabes (MSM) dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan/buah tangan oleh Kepala Perwakilan Wilayah (KAPERWIL) Provinsi Kalimantan Barat kepada Pimpinan Umum MSM.

(Editor : Sasuka)