Pelantikan Pengurus Pusat Permas Papatar 2023-2027

188
0

MediaSuaraMabes, Jakarta – Pelantikan Pengurus Baru Badan Pimpinan Pusat (BPP) Periode Tahun 2023 -2027 Perkumpulan Masyarakat Perantau sejabodetabek dari tiga kecamatan Pakkat, Parlilitan, Tarabintang di singkat (Permas Papatar).

Acara di laksanakan di Ibukota DKI Jakarta Sabtu 18 Maret 2023 bertempat di Gd Aula Universitas MPU Tantular Jakarta Timur. Acara pelantikan di hadiri Wakil Bupati Humbahas Bpk Oloan Panaharan Nababan dan Ketua DPRD bpk Lbn Gaol serta sejumlah Tokoh masyarakat Pakkat, Parlilitan dan Tarabintang.

Organisasi Permas ini hadir untuk Bangkit & Bersatu membangun masyarakat papatar agar cepat maju dan berkembang diberbagai bidang, Badan Pengurus Harian Permas yang dilantik antara lain Ketua Umum AKBP (Purn) Jonter Banurea SH. MH, Wakil ketua Mantun Pakpahan SE MM, Wakil Ketua Tahan Hasugian, Wakil Ketua Ir. Sadar Sinaga, Sekretaris Umum Dr Humiras Hardi Purba ST MT , wakil sekretaris Henry Lbn Gaol ST, Wakil sekretaris Sabar Tinambunan, Wakil sekretaris Oktopan Butar Butar Bendahara Umum Robby Seven Purba ST, Wakil bendahara Capt Manahan sihotang, Wakil Bendahara Drs Saut Lauda Marbun Se. Dan para Ketua bidang antara lain Bidang kehumasan & Multi media, Bid Hukum. & Advokasi, Bid Organisasi Pengkaderan dan Hubungan antar lembaga, Bidang Pendidikan sosial Budaya Pemuda & Olah Raga / kerohanian, Bidang Pemberdayaan Perempuan, Bidang Pemekaran wilayah dan Otonomi Daerah, Bidang wira Usaha Koperasi dan Pariwisata, Bidang Pertanian Peternakan Perikanan serta Agribisnis, Bidang Agraria lingkungan hidup.

Acara Bona Taon yang dirangkaikan dengan pelantikan para pengurus tersebut berjalan Hikmad dan meriah penuh suka cita. Maklum karena sudah kangen lama tdk bertemu dengan sahabat, teman sekampung bahkan ada yang sejak berpisah tamat sekolah tempo dulu baru kali ini ketemu pokoknya benar benar berkesan dan menyenangkan apalagi dengan hadirnya tokoh tokoh masyarakat perantau dari tiap tiap kecamatan di tambah dengan kehadiran Bpk Wakil Bupati, ketua DPRD serta Tokoh Warga masyarakat Pakpak dairi dan tokoh Pemuda dari Bona Pasogit kab Humbang Hasundutan, hebat luar biasa mantap pokoknya sangat meriah kata salah seorang undangan yang hadir kepada media suara mabes (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here