Bupati Belitung Timur Berterima Kasih Atas Dedikasi AKBP Arif Kurniatan ,S.I K.,M.M

24
0

MSM TV, Beltim – Burhanudin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan sinergi antara Polres Beltim dan Pemkab Beltim yang dibangun oleh Arif. Semasa kepemipinan Arif hubungan keduanya terjalin harmonis.

“Dedikasi dan kerja keras pak Arif telah membawa dampak positif yang signifikan bagi keamanan dan ketertiban di Beltim. Teriring doa dan harapan, semoga Bapak, senantiasa sukses dalam menjalankan tugas di tempat yang baru,” kata Aan sapaan Burhanudin.

Aan menyatakan momen pergantian kepemimpinan yang terjadi di Polres Beltim saat ini tentunya tidak mengubah hakikat dan tanggung jawab pengabdian yang diemban. Pergantian ini menurutnya merupakan proses yang diharapkan akan semakin meningkatkan prestasi dan kinerja yang selama ini sudah terbina dengan baik.

“Mewakili Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Beltim, saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak AKBP Arif Kurniatan, yang dengan semangat dan komitmen tinggi telah memimpin dan mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Beltim selama masa jabatannya,” ujar Aan.

Selama bertugas di Kabupaten Beltim, Arif dikenal sebagai sosok Kapolres yang bersahaja, sederhana dan selalu ramah dengan siapa saja. Senyum santai dan candaan tak pernah lepas dari sosoknya.
AKBP. Arif Kurniatan, S.I.K., M.M akan bertugas di tempat yang baru, di mana Arif mendapatkan Promosi Jabatan Sebagai Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kepulauan Bangka Belitung.(ramli)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.