Biro PLN Kandis Dilaporkan Ke polres Siak Karena Melakukan Pengancaman dan Pembunuhan Terhadap Wartawan

32
0

MSM TV, Riau – Telah dilaporkan Seorang Laki-laki Yang Berinisial MN Sebagai Biro PLN Kandis Ke Polres Siak Pada Senin 8 Juni 2024 Sekitar Pukul 14.00Wib, Dilaporkan Dalam Hal Melakukan Pengancaman Pembunuhan Pada Pemred Media Online Dewa Nusantara.News, Sekaligus Ketua DPD SPI Kabupaten Siak .

Terang Dewa Napitupulu, Bahwa MN dilaporkan pada Polisi Karena MN Mengancam saya Melalui telepon seluler panggilan Aplikasi WA No.08527115xxxx dalam Isi Panggilan Akan Membunuh Saya, Mencongkel Mata Saya, Mencincang Tubuh Saya, Menghisap Darah saya, itu Disampaikan dengan suara tinggi dan Emosi pada Kamis, 4 Juli 2024, Pukul 19.57 WIB Malam, Sebelum Melakukan Pengancaman Pembunuhan terlebih dahulu Menchating di WA Saya ” Hoyyy, Kamu Urus Kerjamu yaa, Jangan Kau Urus Kerjaan Orang”.

“Disaat MN Melakukan Pengancaman Pembunuhan, Istri dan anak saya mendengar melalui komunikasi dari Handpone, keluarga Sangat jelas Mendengarkan pengancaman tersebut, Kebetulan saat itu Masih duduk Bersama di meja makan baru siap makan, Mendengar Hal itu Istri dan anak menangis serta menjerit yang menyampaikan siapa yang ingin membunuh, Mencongkel Mata dan Mencincang Bapak Kata mereka dan sampai saat ini juga istri dan anak masih sangat trauma,”jelas Dewa.

Semalaman itu Dewa dan keluarga tidak bisa tidur karena ancaman tersebut, Memang Setelah adanya Ancaman tersebut langsung Kita telepon Kanit Reskrim Polsek Kandis dan Kanit Intel Polsek Kandis dan Kita sampaikan semua kejadian pengancaman Pembunuhan tersebut Malam itu juga.

“Sampai saat ini kita tidak tahu motif Pengancaman Pembunuhan ini terhadap diri saya, sampai saat ini saya masih berpikir dan heran apakah ada Udang di balik batu,” tanya dewa dalam hati.

Kata Dewa kenapa MN Mau Membunuh saya didepan umum juga pernah MN Mengatakan, Mana Dewa Akan Saya Bunuh!!, hebat juga dia ya?? “ada seorang warga menyampaikan pada kita, “ucap Dewa.

Jujur Baru satu kali saya bicara pada MN Biro PLN Kandis ini, itupun saya sampaikan agar Tolong Pasangkan Jaringan PLN Ketempat Lindung Sitepu agar Baik baik kedepannya karena lindung sudah mengeluh dan menyampaikan keluhannya pada saya serta meminta pada saya untuk menyampaikanya pada MN dan penyampaian saya pada MN sekitaran akhir bulan Mei 2024, Itupun Lindung Minta Tolong Karena dirinya Merasa ditipu oleh MN, Sebab menurut lindung Sitepu MN Meminta Uang dari Lindung Sitepu Sebesar Rp.142.000.000 (Seratus Empat Dua Juta) pada 25 Januari 2024 dan Berjanji Akan Memasang Jaringan paling lambat 100 hari jaringan harus sudah selesai, kenyataan sampai saat ini belum ada dikerjakan ujar lindung pada dewa serta menunjukkan Selembar kwitansi bukti Pemberian Uang pada MN .

“Memang Aneh saya sampaikan pada akhir bulan mei Pada MN Agar di pasangkan jaringan PLN ketempat lindung Sitepu, karena lindung Tahu kinerja kita Sosial Control, itupun kita arahkan MN Agar tidak ada Masalah Nanti di kemudian hari, Saat itu pun Kanitreskrim Polsek Kandis tahu dianya saya samparin, tapi kenapa pada Kamis 4 juli 2024 malam terjadi Pengancaman pada saya,”Keluh Dewa Napitupulu.

“Dewa Berharap Semoga Motif Pengancaman Pembunuhan Oleh MN Pada saya. Cepat Tuntas sebab sampai saat ini Istri Sama Anak Masih Trauma dan semuanya kita serahkan pada Penyidik Polres Siak yang Menangani Permasalahan ini karena sudah kita laporkan, Semoga Penyidik Polres Siak cepat menangani laporan saya dan dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” Tutup Dewa Napitupulu.

(M.Salman. Sihombing)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.