Bid Humas Polda Babel Lakukan Supervisi Kehumasan Di Mapolres Belitung

28
0

MSM TV, Babel – Bid Humas Polda Babel melakukan kegiatan supervisi kehumasan ke Polres Belitung sebagai upaya meningkatkan kualitas kehumasan. Senin 10 Juni 2024.

Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka pengecekan kesiapsiagaan personel di jajaran terkait kendala yang dialami dalam pelaksanaan tugas kehumasan.

Dalam kegiatan supervisi tersebut di pimpin langsung oleh Kasubbid Penmas Bid Humas Babel, AKBP M Iqbal Surbakti, Pamin 3 Subbagrenmin Bidhumas, Ipda Edman Furqon, S.H, Pamin 2 Subbagrenmin Bidhumas, Bripka Eko Febrianto, S.H.

Dalam kesempatan ini, AKBP M Iqbal Surbakti mewakili pimpinan mengucapkan terimakasih kepada Sihumas Polres Belitung yang telah memberikan kinerja terbaik serta turut mendukung dan mensukseskan setiap perintah dan atensi dari pimpinan.

Lebih lanjut, Iqbal Surbakti mengatakan peran Humas saat ini sangat penting dalam tugas pokok kepolisian, apalagi fungsi kehumasan Polri sebagai fungsi Utama bukan fungsi pendukung lagi. peran humas untuk menginformasikan atau memviralkan kinerja Kepolisian yang positif kepada masyarakat melalui media sosial maupun media online.

Selain itu, Ia juga mengingatkan personel agar lebih pro aktif ke depannya dengan mengelola kehumasan dengan baik yang berbasis digital dikarenakan Humas Polri sekarang sebagai lining sektor utama dalam penyampaian berita ke muka publik.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Belitung, AKP Bambang Suwarno menyambut baik kedatangan Supervisi dari Polda Babel serta memberikan masukan dan saran atas kinerja personel Humas Polres Belitung.

“Semoga kegiatan supervisi ini akan berdampak baik kedepannya dalam mengemban fungsi kehumasan.”pungkasnya. (edi babel)

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.