UBP Saguling Sebagai Narasumber Sosialisasi Penghargaan Aneka EBT ON GRID

35
0

MSM TV, Jakarta – PLN Indonesia Power UBP Saguling telah menerima apresiasi sebagai stakeholder sub-sektor Aneka Energi Baru dan Terbarukan (EBT). Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi UBP Saguling dalam pengembangan energi terbarukan, khususnya dalam konteks pembangkitan energi berbasis EBT.

Acara penghargaan ini merupakan bagian dari upaya nasional untuk memberikan pengakuan kepada para pemangku kepentingan yang telah aktif terlibat dalam memajukan sektor energi terbarukan di Indonesia. Sebagai bagian dari rangkaian acara tersebut, Senior Manager UBP Saguling, Bapak Doni Bakar, turut hadir sebagai narasumber Best Practice Kategori Pembangkit Aneka EBT On Grid.

Kegiatan sosialisasi ini digelar di Aula Gedung Direktorat Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi (EBTKE) di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jakarta Pusat. Semangat transisi energi yang menjadi fokus utama, Direktorat Aneka EBT menyatakan komitmennya untuk menerapkan nilai inti Ber-AKLHAK dalam memberikan pelayanan publik yang unggul dan berintegritas.

Penghargaan ini menjadi pendorong bagi UBP Saguling dan para pemangku kepentingan lainnya untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam mempercepat transisi menuju energi terbarukan di Indonesia. Dengan dukungan yang kuat dari berbagai pihak, diharapkan Indonesia dapat menjadi salah satu pemimpin dalam pengembangan dan penerapan teknologi energi terbarukan secara luas.

Narahubung:
Suprapto
ASMAN Keamanan & Humas
humas.sgl@plnindonesiapower.co.id

Sekilas Tentang PLN Indonesia Power
PT PLN Indonesia Power adalah Generation Company terbesar se-Asia Tenggara Sub Holding BUMN kelistrikan yaitu PT PLN (Persero). PLN Indonesia Power selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi yang berbasis teknologi, inovasi, dan berorientasi pada masa depan menuju The NEW PLN 4.0 UNLEASHING ENERGY and BEYOND.
*fir

Simak berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran berita SuaraMabes.com di WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFTbjqLo4hlGdXlRr1u. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.