Barikade Gus Dur Jawa – Timur PEDULI Bedah Rumah Di Desa Tiripan Berbek

46
0

MSM TV, Surabaya – Barikade Gus Dur dalam bergerak dibidang Sosial, Budaya dan Politik ini adalah organisasi kemasyarakatan yang akan melaksanakan program sosial yaitu “Barisan Kader Gus Dur Peduli”.

“Dengan situasi ekonomi yang saat ini tidak menentu kami mencoba turun langsung dan melihat serta bertindak dengan semampunya agar kami tahu betul kondisi yang sebenarnya terjadi di masyarakat.” kata Ahmad Arizal (berbaju kotak-kotak) Ketua Barikade Gus Dur Jawa-Timur.

“Ide ini kami sampaikan kepada jajaran pengurus Barikade Gus Dur (BGD) Jatim terutama kepada semua Pembinanya di Jatim kemudian direspon baik oleh ‘Dr. George Handiwiyanto, SH, MH’ juga salah satu Pembina dengan tema ‘BGD JaTim Peduli’ .” ungkapnya

“Kita awali bedah rumah milik Almarhum Pak Ismail Sihabuddin didesa Tiripan Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk yang kondisi atap rumahnya yang bagian belakang 2 kamar ambruk, semenjak Pak Ismail meninggal dunia 1,5 tahun yang lalu belum diperbaiki karna istri almarhum tidak mampu untuk memperbaikinya, maka kami mencoba untuk kami perbaiki sebagai permulaan program sosial dan kemanusia.” paparnya.

Atas nama BGD dirinya mengucapkan terima kasih dukungan juga support pembina dan pengurus harian Barikade Gus Dur (BGD) Jatim serta DPC Barikade Gus Dur Kabupaten Nganjuk, sehingga acara kemarin bedah rumah di JaTim Peduli berjalan dengan lancar.” (2/6/24)

“Semoga program ini terus berjalan ke Kabupaten/Kota yang lain, Amiiin.” pungkasnya.(Mujahid)