Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi Menghadiri Haul Para Sesepuh Keluarga Bupati Rembang

33
0

MSM TV, Rembang – Polda Jateng Semakin di Cintai Masyarakat dan Semakib Baik Pelayanannya , Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi Saat menghadiri Kegiatan Arrohmaniyah Bersholawat dalam rangka Haul para sesepuh Keluarga Besar H . Abdul Hafid dan peringatan 1 Tahun PP Mus Arrohmaniyah & SMK Arrohmaniyah bertempat di Halaman Rumah Bupati Dk Sridadi Pamotan Rembang , pada Senin malam (13/5/24).

“Dalam Sambutanya Irjen Ahmad Luthfi mohon Do’a Restu Serta Fadilah Sholawat yang di baca malam ini agar Polda Jawa Tengah semakin baik.

Saya sebagai Kapolda mohon di Doakan Polda Jateng menjadi polisi polisi yang baik , kalau polisinya baik saya yakin masyarakat kita akan lebih baik ,” ujarnya.

Atas situasi kamtibnas yang kondusif selama menggelar pemilu (pilpres dan pileg) yang sudah berlangsung, pihaknya turut memberikan apresiasi kepada masyarakat Rembang.

“Hari ini kita Munajat Bersholawat Bersama – sama , saya juga mengucapkan terimakasih atas ketertibannya di wilayah Rembang , ini merupakan perwujudan masyarakat telah mampu bersinergi dalam menjaga wilayah.

Dalam pelaksanaan tugas kepolisian ada anggota Polri yang kurang berkenan di hati Bapak Ibu saya mohon maaf ,” ungkapnya

Mengakhiri Sambutanya untuk kemajuan Polda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi Menggandeng masyarakat menjadikan Polri lebih baik , Berikan kami masukan Sehingga Polri semakin di Cintai masyarakat dan Semakin baik pelayanannya ,” ujarnya .

” Kami Mohon kepada Bapak Ibu Sekalian Semoga hari ini kita Semua di Rahmati Alloh Subhanahu Wa Taalaa dalam memberikan Pengabdian yang terbaik bagi Nusa Bangsa dan Negara ,” Pungkasnya Irjen Ahmad Luthfi .

( Biro, Rbg _ Lthf )