“Rumah Bersama” Rakyat Jawa Barat Dukung Program Indonesia Baru

54
0

MSM TV, Bandung – Acara saresehan “Rumah Bersama” Rakyat Jawa Barat digelar bersama tokoh Jawa Barat di Ballroom Hotel The Newton, jalan R.E Martadinata (Riau), Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu (28/2/2024).

Acara saresehan tersebut dihadiri ratusan orang yang terdiri dari berbagai Lembaga dan Ormas di Jawa Barat, termasuk Garda Suara Mabes (GSM) juga Kaperwil Media Suara Mabes Jawa Barat Firman. Pada acara tersebut yang lebih khususnya adalah mendukung paslon Capres, Cawapres Prabowo – Gibran yang terpilih atau menang menurut perhitungan cepat quick count, serta perhitungan sementara menurut perhitungan KPU – RI meski belum final tetapi sudah memimpin 58% lebih. Hal tersebut merupakan sudah barang tentu terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum Rumah Bersama Bapak Deden Hidayat atau yang akrab dipanggil Uwa Deden memaparkan, Bahwa semua yang ada di Rumah Bersama akan dilibatkan dalam program pemerintah mendatang. Namun, bukan berarti pendukung paslon 01 dan 03 tidak diikutsertakan. Pasalnya kita semua saudara dan penting membangun visi misi bersama.

Disampaikan juga Deden Hidayat, Kehadiran partai pengusung Prabowo – Gibran di acara ini tidak hadir, semata-mata sebagai sikap menghormati putusan dan proses KPU yang lagi memproses dan memutuskan keabsahan suara paslon yang kita usung.

Begitu juga para Caleg yang kita sukseskan sehingga keberhasilan mereka bukan berarti tidak mendukung Rumah Bersama.

Pada sisi lainnya Uwa Deden juga menerangkan tentang program-program menciptakan ekonomi kreatif sebagai salah satu kegiatan yang akan digagas di Rumah Bersama.

Uwa Deden juga mengingatkan Rumah bersama harus mengajak semua Ormas, Lembaga dan masyarakat untuk menjauhi sifat hoax dan kebencian. Maka dari itu, kita berikan edukasi kondusifitas untuk menjaga keamanan Bangsa dan Negara.

Sementara itu, pada diskusi acara di Rumah Bersama ini hadir Brigjen Pol (Purn) Budi Setiawan sebagai Pembina Rumah Bersama, Agus Yusman Ketua Kadin Kab. Bandung, kang Hendra Ketua Forum Ormas Jabar, dan Ibu Ida sebagai aktivis perempuan dan perlindungan anak bersepakat masalah masalah di masyarakat perlu ditampung dalam diskusi ini dan nanti akan disampaikan kepada program pemenangan Prabowo – Gibran.

Acara diakhiri dengan deklarasi yang dipimpin Brigjend Pol (Purn) Budi Setiawan sebagai pembina Rumah Bersama, Serempak secara bersama-sama tamu undangan menyampaikan, Kami Rumah Bersama Rakyat Jawa Barat Bersama tokoh Jabar mendukung dan mengawal Pemerintah Indonesia Baru.