Bujangan 30 Tahun Dapat Undian Toyota Rush

38
0

MSM TV, Beltim – Daniel (30) sungguh beruntung. Bujangan asal Desa Mengkubang Kecamatan Damar ini memperoleh mobil Toyota Rush saat Undian Grand Prize Tabungan Persirah Bank Sumsel Babel di Café Vega Manggar, Kamis, (15/2/24).

Pria yang sehari-hari berjualan ikan di Pasar Damar ini tak pernah menyangka akan mendapatkan hadiah utama dari Bank Sumsel Babel Cabang Manggar. Bahkan saat diinfokan dari abangnya, Daniel menyangka hanya gurauan.

“Dak pernah mimpi apa-apa. Baru bangun tidur dapat telepon dari abang kalau dapat mobil, saya kira hanya main-main,” ungkap Daniel.

Meski belum bisa menyetir mobil dan mempunyai SIM A, Daniel menyatakan akan menyimpan hadiahnya. Anak ke tiga dari 4 bersaudara ini pun berharap akan bisa memperoleh jodoh.
“Alhamdulillah rezeki. Mudah-mudahan pas dapat hadiah ini dapat ketemu calon istri tahun ini,” harap Daniel.

Kepada Diskominfo Beltim, Daniel mengungkapkan baru tiga tahun menjadi nasabah tabungan Persirah Bank Sumsel Babel. Saldonya pun hanya puluhan juta. Sebelumnya, Dia hanya menyimpan uang hasil jualan ikan di bawah bantal.

“Diajak abang nabung di bank. Dulunya memang simpan di rumah saja, cuman kan takut dak aman kalau nyimpan uang di bawah bantal atau kasur,” kenang Daniel.

Dengan diterimanya hadiah mobil ini Daniel berterima kasih kepada Kantor Cabang Bank Sumsel Babel Manggar. Dia pun akan menambah lagi saldo tabungannya.

“Insyallah nanti ngajak kawan-kawan di pasar juga untuk nabung di sini,” kata Daniel.

Sementara itu Kepala Kantor Cabang Bank Sumsel Manggar, Syafrizal mengucapkan selamat kepada pemenang hadiah utama. Syafrizal menyatakan hadiah sangat tepat diperoleh oleh Daniel.

“Pak Daniel ini kan tulang punggung keluarga, ayahnya dua tahun lalu meninggal. Mungkin ini tambahan rezeki untuk beliau,” kata Syafrizal.

Pria yang belum genap satu bulan menjabat sebagai Kepala Cabang ini pun mengajak agar seluruh nasabah meningkatkan saldo tabungan Persirah, mengingat masih banyak hadiah yang akan diundi setiap 6 bulan sekali.

“Kebetulan Pak Daniel ini kan juga pedagang. Jadi selain tabungan kami juga punya punya pinjaman modal usaha, kalau ada yang butuh modal bisa menghubungi kami,” ujar Safrizal.(ramli).