Kapolsek Reteh Polres Inhil dan Anggotanya Aktif Melaksanakan Patroli Dialogis Untuk Menciptakan Suasana Sejuk dan Damai Jelang Pemilu Serentak

60
0

MSM TV, Indragiri Hilir – Kapolsek Reteh Polres Inhil, AKP HERMAN, S.H dan anggotanya di wilayah hukum Polsek Reteh dalam rangka menciptakan suasana sejuk dan damai (Cooling System) jelang Pemilu Serentak.

Patroli dialogis ini dilakukan secara rutin untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta bebas dari ancaman ataupun gangguan kamtibmas. Selain itu, Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak suara mereka pada pemilihan umum nanti dan tidak golput.

Kapolsek juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan antar sesama warga negara.

Menurut BRIPKA M. RAFIK, Kanit Samapta Polsek Reteh, patroli dialogis kali ini dilakukan kepada porter pelabuhan di Pelabuhan Buruh Jl. Tepi Laut Kel. Pulau Kijang, Senin (08/01/2024). Personel rutin menggelar patroli dialogis sebagai upaya menciptakan cooling system dan memastikan rangkaian proses Pemilu berjalan aman dan lancar serta bebas dari potensi ancaman ataupun gangguan kamtibmas.

“Patroli ini rutin dilaksanakan guna memastikan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta bebas dari ancaman ataupun gangguan kamtibmas,” ujar Kapolsek Reteh Polres Inhil, AKP HERMAN, S.H.

(Dum Ags 0791)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here