Bangun Keakraban, Babinsa Koramil 1209-07/Jagoi Babang Bantu Buat WC umum Warga Binaan

49
0

MSM TV, Bengkayang – Guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1209-07/Jagoi Babang, Serda Eko Irwandi laksanakan karya bakti dalam rangka Gotong Royong Pembangunan WC Umum di Dsn. Padang Ds. Siding Kec. Siding Kab. Bengkayang. Jumat (5/1/24).

Kegiatan Karya Bhakti maupun Komsos rutin dilakukannya oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

Pada kesempatan tersebut Serda Eko Irwandi mengatakan, membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di tengah-tengah masyarakat, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan, harapannya keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya,” imbuhnya.

Budi (50) mengatakan, “secara pribadi sebagai warga, saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli dan membantu proses pembuatan wc umum yang sementara masih tahap pembangunan”, katanya.

Babinsa begitu dekat dengan masyarakat dan selalu ada tiap kegiatan di desa, kami mengucapkan banyak terima kasih dan semoga TNI semakin di Cintai rakyat, terutama di desa Siding,jelas bapak Budi. (Pendim 1209/Bky)

(Hepni JK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here