Ormas Besar Jawa Tengah Deklarasikan Dukungan Kepada Prabowo – Gibran Pada Pilpres 2024

56
0

MSM TV, Kendal – LINDU AJI, Organisasi Kemasyarakatan yang memiliki jumlah Anggota Sangat Banyak di Jawa Tengah, hari ini secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk kemenangan Paslon Nomor Urut 2 yaitu pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 yang akan datang.

Ormas yang identik dengan Olah Raga bela diri MMA dan memiliki anggota yang sangat besar di Jawa Tengah ini mendeklarasikan dukungannya Kepada Prabowo – Gibran dalam acara yang bertajuk ” Tabuh Pemenangan LINDU AJI untuk PRABOWO – GIBRAN 2024 bersama Indonesia Maju yang diadakan di Gedung Olah Raga BAHUREKSO kota Kendal.

Acara yang berjalan sangat meriah tersebut dihadiri Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Lindu Aji , Tim pemenangan Prabowo – Gibran dan Ribuan anggota LINDU AJI.

Dalam acara tersebut Ikhwan Ubaidillah selaku Ketua Umum Lindu Aji, Untung Budiarso selaku Dewan Pembina Lindu Aji dan Nanang selaku Sekjen Lindu Aji duduk di barisan paling depan bersama Tim Pemenangan Prabowo – Gibran, dan Ketua DPC lindu Aji se Jawa Tengah dan kota depok duduk dibarisan kedua.

Dalam sambutannya, Komjen Pol. (Purn.) Condro Kirono selaku Tim Pemenangan Prabowo – Gibran menyampaikan bahwa Prabowo – Gibran akan terus melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan pemerintah saat ini apabila memenangkan PILPRES 2024.

Yel yel ” Menang Satu Putaran ” menggema di GOR Bahurekso setiap kali Mantan KAPOLDA JAWA TENGAH tersebut menyebut Prabowo – Gibran.

Tim Pemenangan Prabowo – Gibran juga meyakini, dengan deklarasi dan dukungan Lindu Aji sebagai ORMAS besar di Jawa Tengah, Pasangan Prabowo – Gibran akan memenangkan PILPRES 2024 tidak hanya secara Nasional, tapi juga diharapkan akan menang di Jawa Tengah.

Dalam acara Deklarasi tersebut, DPP Lindu Aji dan DPC Lindu Aji serta seluruh anggota Lindu Aji meyatakan akan berjuang dan bertekad untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuning Raka dalam Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2024.

*( MSM : ALI SUGIYONO )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here