Natal Selalu Membawa Berkah Dan Kegembiraan Bagi Yang Merayakan

57
0

MSM TV, Ketapang – Dalam rangkaian perayaan Natal 2023 ini, pada Selasa, 19 Desember 2023 PT. Mayawana Persada berbagi kasih dengan memberi bantuan untuk desa-desa sekitar areal perusahaan dalam Program CSR bertema “Berbagi Kasih dalam Damai Natal”.

Bantuan yang di berikan berupa insentif untuk Gereja-gereja di sekitar areal perusahaan. Selain itu, juga memberikan bingkisan Natal untuk Tokoh-tokoh masyarakat sekitar.

Mewakili perusahaan staf PT. Mayawana Persada, Titania mengatakan program CSR kali ini diberikan dalam rangka menyambut Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. “Agar masyarakat sekitar areal kerja perusahaan ikut merasakan Kasih dan Damai Natal,” katanya.

Menurut Titania, perusahaan merasa sangat senang dapat ikut berbagi bersama masyarakat. Sebab, pada momen Natal dan Tahun Baru ini perusahaan ingin masyarakat merasakan kebersamaan dalam Kasih serta Damai Natal. Saat menerima bantuan tersebut, Romo RD.

Mardianus Indra, mewakili Gereja Paroki St.Yosef Meraban, menyampaikan terimakasih atas kontribusi PT Mayawana Persada dalam berbagi bersama masyarakat melaui program CSR.

“Perusahaan hadir di tengah masyarakat, memberikan kehidupan kepada masyarakat. Sejalan dengan kelahiran Yesus yang juga memberi kehidupan kepada umat manusia,” kata Romo Mardianus Indra .

Romo RD Mardianus Indra berharap agar PT. Mayawana Persada semakin bergerak dalam memberi penghidupan dan kehidupan kepada banyak orang. “Kami juga berharap semoga PT Mayawana Persada merawat sumber-sumber penghidupan masyarakat dan memberi ruang hidup kepada segala mahluk,” katanya.

Menyambut harapan Romo RD Mardianus Indra, Titania menyampaikan PT. Mayawana Persada selalu memberi bantuan setiap tahun untuk masyarakat pada saat menyambut Natal dan Tahun Baru, agar masyarakat di sekitar areal kerja perusahaan bisa merayakan Natal bersama-sama.

Titania juga mengungkapkan, PT. Mayawana Persada selalu berusaha berbagi dengan masyarakat sekitar perusahaan agar masyarakat dapat merasakan kebersamaan untuk tumbuh dan berkembang bersama perusahaan.

Albadri. Kaperwil Media Suara Mabes Kalbar -Kabupaten Ketapang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here