Terlibat Kecelakaan Maut, Mahasiswi Tewas Tertabrak Minibus di Jalan Raya Siguhung

61
0

MSM TV, Agam – Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan raya Siguhung, tepatnya di kawasan Jorong Siguhung Kenagarian Lubuk Basung, Kabupaten Agam, Sumatera Barat pada Sabtu (23/12/2023).

Peristiwa kecelakaan itu melibatkan kendaraan mobil minibus dan sepeda motor. Akibat kecelakaan tersebut, seorang mahasiswi yang mengendarai sepeda motor meninggal dunia.

Kapolres Agam AKBP Muhammad Agus Hidayat, S.H., S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Agam lptu Pifzen Finot mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian berawal saat sebuah sepeda motor Honda Scoopy No Pol BA 2056 TO melaju dari arah Maninjau menuju Lubuk Basung.

Sesampainya di TKP, tiba-tiba sepeda motor yang dikemudikan Pratiwi (21) warga Kajai Jorong Langgam Kenagarian Kinali, Pasaman Barat itu mengalami slip karena kondisi jalan menikung ke kiri dan basah sehingga motor korban terjatuh ke arah kanan jalan, tutur Kasat.

Disaat bersamaan melaju sebuah mobil minibus Toyota Rush No Pol BA 1433 TV yang dikendarai Azwar Nur (72) warga Tanjung Sani Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam melaju dari arah berlawan hingga terjadilah kecelakaan.

Akibat kejadian tersebut, Pratiwi, yang berstatus Mahasiswi ini mengalami luka parah dan dilarikan ke RSUD Lubuk Basung.

“Setelah dibawa ke RS dokter menyatakan bahwa korban dinyatakan meninggal dunia”, ucapnya.

Saat ini kasus kecelakaan maut tersebut sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polres Agam, pungkasnya.

( Delco Jurnalis Sumbar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here