Kapolda DIY Mendengarkan Saran Dan Kritik Dari Tokoh Organisasi Masyarakat DIY

73
0

MSM TV, Yogyakarta – Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H. mendengarkan saran dan kritik Tokoh Organisasi Masyarakat DIY dalam acara Sarasehan Kapolda DIY di Sendangadi, Mlati, Sleman, pada Kamis (14/12/2023).

Sarasehan kali ini mengundang Tokoh Organisasi Masyarakat yang ada di Yogyakarta untuk memberikan kritik dan sarannya terkait kinerja Kepolisian dan kondisi Kamtibmas khususnya menjelang Pemilu 2024.

Dalam sambutannya, Kapolda DIY mengatakan bahwa di Yogyakarta ini terdapat beberapa genk anak-anak atau pelajar yang sudah kami tangani bersama dengan TNI dan instansi samping.

Berkaitan dengan kejahatan jalanan Kapolda menyampaikan sampai saat ini Polda DIY sudah menahan 164 tersangka dan pada bulan ini hanya ada 1 kejadian, begitu pula dengan premanisme yang sudah menurun.

Menjawab pertanyaan maupun keluhan dari para tamu undangan yang hadir dalam sarasehan tersebut, salah satu peserta yang hadir adalah Pak Nurwahid. Beliau memberikan apresiasi kepada Kapolda atas apa yang telah dilakukan selama ini.

“Kalau bisa ada gerakan secara masif, bisa memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk mensosialisasikan Program Polri untuk meningkatkan situasi kamtibmas,” ucap Nurwahid.

Kapolda menyampaikan akan selalu menjaga dirinya dan anggotanya untuk tetap menjaga netralitas dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini maupun seterusnya. “Pungkasnya

(Eko p )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here