Dandim 1209/Bky Pimpin Gelar Karya Bakti Pembersihan Aliran Sungai

68
0

MSM TV, Bengkayang – Kodim 1209 -03/Sry, gelar karya bakti di Dsn.Siliwangi Rt.06 RW.02, Ds.Sungai Duri, Kec.Sungai Raya, Kabupaten Bengkayang,pembersihan Sungai, Selokan, dan Pasar Inpres Desa Rawajaya dalam rangka menindaklanjuti Perintah KASAD. Rabu(6/12/23).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Kodim 1209/Bky Letkol Inf. Albertinus Mariano S.E mengatakan, pada ini kita akan melaksanakan karya bakti, saya berterima kasih kepada TNI, Polri, Satpol PP, dan Dinas terkait yang telah hadir ditempat ini untuk melaksanakan karya bakti bersama. Semoga apa yang kita kerjakan pagi ini bisa bermanfaat dan dirasakan bagi masyarakat sekitar.

Saya harapkan kepada seluruh personil laksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga apa yang kita kerjakan pembersihan sungai dan selokan, pasar dapat tercapai target yang kita harapkan, katanya.

Dandim juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan yang salah satunya dengan tidak membuang sampah di sungai.

Lingkungan yang bersih akan mewujudkan lingkungan yang sehat, dan lingkungan yang sehat akan membuat penghuninya juga sehat, untuk itu mari kita bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan sekitar, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1209/Bky Letkol Inf Albertinus Mariano,S.E.,Kapolsek Sungai Duri Iptu Hasan Abdulah Bersama 27 Anggota,Pjs Danramil 1209-03/Sry Serma Edi Suroso bersama 12 orang Babinsa,Kapolsek Ipda Kasianus Besama 2 orang anggota,Satpol PP Bpk.M.Giri, Anggota BPKS 26 Anggota, Staf DS.Sungai Duri,± 15 orang Masyarakat.
(Pendim 1209/Bky)

(Hepni JK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here