Berita Miring Yang Di beritakan Media Elang Muria News Menjadi Topik Perbincangan

69
0

MSM TV, Jepara – Pemberitaan dari media elang Muria news menjadi perbincangan hangat di kalangan seprofesi, sesama media. Merasa kaget dan geram ketika melihat ungahan berita yang miring di rilis elang Muria news 30/11)2023

Dari semua media online merasa kurang etisnya dalam memuat berita yang di ungah dari media tersebut. Karna itu semua bisa menjadikan momok sendiri buat sesama profesi wartawan.
Dalam rilisan nya juga di tulis media online recehan yang cuman kesana lari kesini cumak minta 50.000 dan 100.000.

Ada juga di tulisnya media online yang dari latar belakang esek – esek alias tukang pijet, mudah nya menjadi media online. Semua terkesan ada udang di balik batu, dalam penulisan media elang Muria news.

Di karenakan di tulis dengan jelas dari media masing- masing tanpa ada konfirmasi terlebih dahulu. Disitu juga di tuliskan oknum media online ada unsur pemerasan untuk perijinan tambak udang di Karimun Jawa. Sudah di jelaskan dalam undang – undang semua wajib menjaga kode etik dan menjaga Marwah sebagai insan pers.

Hal tersebut bisa memacu kurang harmonisnya pada sesama media online. Saat kami konfirmasi kepada salah satu media lewat via telpon (AR) “Hal itu cumak mengada – ngada aku Dewe ngecek ke lokasi tambang di sana kami hadir sebage pencinta alam , meliat alam di sekitar tambak memang memang sangat keruh, dan untuk meminta uwang sepeser pun kami tidak menerima nya ” ungkap nya .

Red SPR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here