DPD 15 Kabupaten/Kota Siap Memenangkan Ganjar Mahfud MD Di Propinsi Lampung

67
0

MSM TV, Pesawaran – DPW masyarakat pendukung Ganjar(MPG) Provinsi Lampung resmi Di bentuk di 15 Kabupaten kota untuk memenangkan calon Persiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo dan wakil Dan wakilnya mahfud MD, untuk Memenangkan di ajang Pilpres 2024 mendatang.

Dukungan tersebut berdasarkan Komunikasi Yang baik ketua DPW Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Provinsi Lampung di Kantor jalan Ganjaran Desa Kebagusan Kec. Gedong Tataan Kab. Pesawaran.

Ketua DPW (MPG) Sufiyawan mengatakan dukungan tersebut bakal disampaikan ke DPD di 15 Kab.Kota untuk Memenangkan Ganjar- Mahfud.MD

“Semua DPD MPG untuk terus bahu membahu menarik simpati kepada Masyarakat untuk Memenangkan Ganjar-Mahfud MD DPW Provinsi Lampung mengusulkan Bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden di Pilpres 2024,” kata Sufiyawan saat di temui Di kantor DPW MPG, Minggu (26/11/2023).

Adapun Susunan Pembentukan DPW Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Ketua Yang di Nahkodai Sufiyawan, Dengan Sekertaris Dewa Rudi ranggas, dan Bendahara Samsul Bahri.serta di ikuti DPD 15 kabupaten kota di lampung.

Telah Resmi Di Bentuk Masyarakat pendukung Ganjar (MPG), Nantinya Para DPD di 15 Kabupaten Kota akan di arahkan untuk bergerak Untuk Memenangkan Calon Persiden Ganjar-Mahfud MD.

“Resmi Di Bentuk Nantinya semua DPD 15 Kabupaten Kota ,terus Bergerak untuk menangkan Ganjar-Mahfud MD.Tutupnya. (*Adi Sundari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here