Dr. Rita Susanti Kajari Belitung Timur, Coffee Morning Bersama LSM Dan Media

57
0

MSM TV, Beltim – Sinergitas antara Kejaksaan Negeri Belitung Timur dengan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Media, Kajari Belitung Timur bersama jajaranya melakukan Cofe Morning bertempat di Warkop Milenium Kecamatan Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Kamis (23/11/2023).

Cofe Morning ini dalam rangka perkenalan diri sebangai Kajari Belitung Timur yang baru saja di lantik.Dr Rita Susanti nengatakan “Kita ini memperkenalkan diri kepada rekan-rekan LSM dan Media, serta sharing dan mengedengarkan masukan-masukan dari rekan-rekan.

Kajari Beltim menegaskan ajang ini dilakukan adalah sebagai salah satu bentuk silaturahmi dan kedepannya kita akan melakukan kegiatan-kegiatan untuk lebih memfokuskan hal-hal yang bisa bermanfaat untuk kebiasaan nya apa yang menjadi pelaksanaan tugas kita. Penegakan hukum untuk mewujudkan rasa keadilan, kepastian hukum dan kemanfaatan dalam masyarakat di perlukan Sinergitas.” Terang Dr. Rita Susanti.

“Kedepannya kita bisa sama-sama saling berkoordinasi, bersinergi dan bermitra yang baik.” Ujarnya.

Kajari Belitung Timur juga mengatakan jika ada oknum dari pihaknya yang “bermain” tidak segan tidak ada toleransi untuk menindaknya.

“Jaksa Agung sudah menyampaikan kepada jajarannya termasuk kepala seluruh kejaksaan tinggi dan kejaksaan negeri untuk tidak akan segan-segan melakukan menindak (oknum kejaksaan-red) atas perbutan, sudah menyampaikan bahwa tidak akan mentolerir terkait dengan ketidak profesionalan Adhiyaksa” Tegasnya. Di Mana Cofe Morning ini turut di dampingi Kasi Intelijen Kajari Belitung Timur.

(edi babel/ramli).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here