Kapolres Jembrana Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Kampanye Pemilu Tahun 2024

47
0

MSM TV, Jembrana Bali – Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. turut hadir dalam Rapat Koordinasi Persiapan Kampanye Pemilu Tahun 2024, Sabtu (18/11/2023).

Bertempat di Ruang Rapat Lantai 2 KPU Kabupaten Jembrana, acara tersebut dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Jembrana, I Ketut Adi Sanjaya.

Rapat dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Dandim Jembrana, perwakilan Kesbangpol, Kasat Pol PP, dan anggota KPU, serta perwakilan partai politik peserta pemilu, dengan total keseluruhan peserta mencapai sekitar 30 orang.

Pada intinya, rapat membahas persiapan pelaksanaan kampanye yang akan berlangsung mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Materi yang disampaikan juga mengenai dasar hukum kampanye, prinsip kampanye, serta metode dan larangan dalam pelaksanaan kampanye pemilu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Jembrana menegaskan pentingnya pemahaman yang baik terkait persiapan kampanye agar pelaksanaannya berjalan lancar.

“Selain itu, kami juga mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusifitas dalam setiap tahapan pemilu,” ucapnya saat rapat.

Rapat koordinasi tersebut berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama sebagai tanda selesainya rapat.

(redMSM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here