Andi Surya Bertemu Partai Prima Lampung, Dorong Program Sosial Pendidikan UMITRA

61
0

MSM TV, Lampung – Jajaran Pengurus DPW Partai Prima Lampung berkunjung ke Kampus UMITRA dan bertemu dengan Ketua Yayasan UMITRA, Dr. Andi Surya, dalam rangka menjajaki beberapa program pendidikan dan sosial yang bisa memberi dampak bagi terciptanya kesempatan belajar untuk masyarakat kurang mampu melalui Beasiswa, (Senin. 13/03/2024).

Pertemuan yang dihadiri Ketua dan Sekretatis DPW Partai Prima Lampung, berlangsung di ruang rapat rektorat UMITRA lantai 2. Ketua Partai Prima Lampung, Badri, yang partainya belum bisa ikut dalam kontestasi Pemiku 2024, menyebutkan bahwa kemiskinan memang harus dihadapi dengan kemampuan anak-anak untuk mendapat pendidikan tinggi, “Kami tentu sangat berharap program Beasiswa Bang Andi Surya melalui UMITRA dapat terdistribusi dengan baik dan mencapai sasaran, saya sudah bersahabat dengan Pak Andi Surya belasan tahun yang lalu dan memahami kerja-kerja sosial beliau, kami dukung sepenuhnya”, Ujar Badri di hadapan audiens yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Andi Surya, menegaskan bahwa dirinya bukan hanya fokus pada aspek pendidikan, tetapi juga membuka ruang diskusi di kampus untuk memecahkan masalah sosial seperti; pemerataan layanan kesehatan, agraria dan ekonomi kerakyatan, “Kita mencoba mencari solusi masalah rakyat, saya yakin Partai Prima merupakan partai yang membela rakyat dengan program-program sosial yang membumi, UMITRA tentu tidak menutup pintu bagi oragnisasi mana pun yang konsen pada pencapaian peningkatan kesejahteraan rakyat”, ujar mantan Senator RI yang juga Caleg DPR RI Dapil 1 Partai Golkar ini.

Dalam kesempatan tersebut, Andi Surya, Ketua Yayasan UMITRA, berkesempatan memberi Piagam Beasiswa untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan diterima oleh jajaran DPW Partai Prima Lampung sebagai bagian program kerja Partai Prima di tingkatan masyararat Lampung ke depan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here