Ny. Irma Yasril Ajak Pengurus Dan Anggota DWP Selalu Kompak

62
0

MSM TV, Pasaman – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman merupakan organisasi tempat berhimpunnya para istri ASN yang ada ada dilingkungan Kementerian Agama Kabupaten Pasaman. Kebersamaan dan saling menguatkan merupakan strategi bersama untuk kokohnya persatuan.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Ny.Irma Yasril, Rabu (8/11).

Dirinya mengajak seluruh Pengurus dan anggota untuk secara bersama, satu visi dan misi dalam membesarkan DWP. Karena, hanya dengan kebersamaan dan kekompakkan, hal itu bisa diwujudkan” tegasnya

“Kita adalah sama, sama-sama keluarga besar Kemenag Pasaman. Maka, harapan kami, untuk selalu menjaga kesatuan persatuan, baik dari ucapan maupun perbuatan yang dapat memperkuat DWP ini” harapan Irma.

Lanjut Irma mengatakan, DWP itu tidak hanya sekedar organisasi atau perkumpulan kaum wanita dan para istri ASN, tetapi juga memiliki peran penting terhadap Kantor kemenag Kabupaten Pasaman.

Maka, menurut istri Kepala Kemenag Pasaman Yasril itu, DWP andil dalam mensukseskan program-program prioritas instansi bernafaskan ikhlas beramal tersebut. Seperti, turut mengedepankan moderasi beragama di tengah masyarakat.

Selain itu, Irma mengingatkan muatan dari Panca Dharma Wanita. Dimana, anggota DWP sebagai pendamping suami. Ibu rumah tangga, sebagai penerus keturunan dan pendidik anak, mencari nafkah tambahan dan sebagai warga masyarakat.

Hematnya, pastinya sebagai pendamping senantiasa mengingatkan suami untuk on the track dalam menjalankan tugas, agar selamat dunia dan akhirat.

(Sumardius -Jurnalis Sumbar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here